x

(VIDEO) Aksi Pasukan Elit Gandeng Masyarakat Berolahraga

Minggu, 2 April 2017 20:39 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra

Sejumlah warga tumpah ruah di Gedung Olahraga Nanggala, Kompleks Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Mereka ingin menyaksikan turnamen Danjen Kopassus Volley Ball Tournament yang digelar korps pasukan elit TNI AD tersebut.

Mayor Infanteri Andi Yuliazi selaku Koordinator Acara mengatakan bahwa ajang ini bisa menjadi pencarian bakat muda potensial. Menurutnya ajang ini juga diharapkan bisa menelurkan bakat-bakat muda baru di dunia voli nasional.

"Voli merupakan cabang olahraga yang bisa diunggulkan di negara kita Indonesia, sehingga dengan adanya turnamen ini kita bisa melahirkan bibit-bibit unggulan," kata Andi kepada INDOSPORT.

Acara ini dibuka langsung oleh Mayjen TNI Madsuni, Danjen Kopassus. Hadir pula Ketua Umum PB Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo.

Ke depannya, Mayjen Madsuni juga berharap dengan terselenggaranya turnamen ini bisa menjadi perekat hubungan antara Kopassus dengan masyarakat.

"Selain untuk menjadi wahana menampilkan permainan, namun juga untuk kebersamaan antara Kopassus dengan masyarakat," ujar Mayjen Madsuni.

Turnamen Danjen Kopassus Volley Ball Tournament merupakan salah satu rangkaian acara menyambut HUT Kopassus yang ke-65. Selain itu, Kopassus juga menghelat lomba lari Komando Run sampai Karate Open yang dibuka oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

KopassusDanjen Kopassus Open Volley Ball TournamentPasukan Sehat

Berita Terkini