x

Bak Bidadari, Para Pevoli Cantik Ini Sukses Rebut Hati dan Pikat Atlet Pria

Senin, 11 Februari 2019 19:34 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Pevoli-pevoli wanita Indonesia memang terkenal cantik dan mempesona. Berikut 3 pevoli cantik yang sukses rebut hati para atlet. 

Cabang olahraga voli, tidak hanya menyumbang prestasi bagi Indonesia. Cabor ini juga menyumbang atlet-atlet yang bukan hanya menarik karena permainan volinya, tetapi juga karena kecantikannya. 

Sebut saja kapten Timnas Voli Wanita Indonesia, Berlian Marsheilla. Senyum manisnya sangat menyihir penonton yang menyaksikannya saat bertanding. 

Gaya berpakaiannya yang modis di luar lapangan juga menjadi salah satu daya tarik dari dara cantik berusia 29 tahun tersebut. 

Baca Juga

Dengan tinggi yang mencapai 171cm dan kulit putihnya, Berlian Marsheilla menjadi pusat perhatian kala Timnas Voli bertanding. 

Selain Berlian Marsheilla, INDOSPORT telah merangkum 3 pevoli cantik yang kecantikannya membius atlet lain hingga akhirnya menikah. 


1. Rindy Puspaningrum

Rindy Puspa Ningrum pevoli cantik sekaligus anggota TNI

Rindy Puspaningrum baru saja mengakhiri masa lajangnya pada Sabtu (09/02/19) kemarin. Rindy menikah dengan atlet bulutangkis, Ricky Karandasuwardi. 

Rindy yang juga merupakan anggota TNI Angkatan Darat ini sebelumnya bermain untuk klub voli, Petrokimia Gresik yang bermain di kompetisi Proliga. 


2. Yolla Yuliana

Rindy Puspa Ningrum pevoli cantik sekaligus anggota TNI

"Kamu hanya hidup sekali, tulis sendiri takdirmu," tulis pevoli cantik, Yolla Yuliana pada salah satu postingan di instagramnya April 2018 lalu. 

Saat itu, Yolla yang telah dipanggil ke Timnas Voli untuk berlaga di Asian Games 2018, memutuskan untuk mundur. Mundurnya pevoli cantik itu karena dirinya saat itu sedang hamil. 

"Saya memang akhirnya memutuskan kehamilan ini adalah momen penting, jadi setelah memastikan kondisi kehamilan saya, maka saya segera buat surat pengunduran diri. Saya akan fokus untuk kehamilan pertama ini," kata Yolla saat itu. 

Pevoli yang pernah membela Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta BNI Taplus ini adalah istri dari Kaesar Akbar. Kaesar Akbar sendiri adalah atlet bulutangkis. 

Sebelum menikah dengan Kaesar Akbar, Yolla Yuliana juga pernah berpacaran dengan atlet lainnya, yaitu Andakara Prastawa yang merupakan penggawa Timnas Basket dan tim Pelita Jaya Jakarta. 


3. Pungky Afriecia

Rindy Puspa Ningrum pevoli cantik sekaligus anggota TNI

Siapa yang tak mengenal Pungky Afriecia? Pevoli cantik yang membela Bank BJB tersebut menjadi idola banyak lelaki. 

Baca Juga

Kecantikannya itulah yang akhirnya membuat eks striker Bali United, Yandy Sofyan meminangnya pada tahun 2018 lalu. Selain piawai dalam bertanding voli, Pungky juga sehari-hari menjadi bintang iklan dan sebagai model fashion show. 

Ikuti Terus Berita Proliga dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

VoliPungky AfrieciaYolla YulianaTimnas Voli IndonesiaTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini