x

Pevoli Berbakat Bunuh Diri dengan Loncat dari Lantai 29 Kamar Hotel

Jumat, 14 Juni 2019 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain voli pantai, Eric Zaun. Foto: volleyballmag/VBshots

INDOSPORT.COM - Seorang pemain voli berbakat bernama Eric Zaun, tewas setelah melompat dari lantai 29 hotel Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman portal berita The Wrap, aksi bunuh diri itu terjadi pada Selasa (11/6/19) dan jasadnya ditemukan di area parkir hotel pada 05.30 sore waktu setempat.

Meski demikian, pihak kepolisian belum menemukan motif pelaku dalam melakukan aksi bunuh diri. Pasalnya, Zaun sedang tidak bermasalah saat itu. Justru, dirinya tengah dalam perjalanan ke California untuk mengembangkan karir volinya dan menginap di Hotel tersebut.

Baca Juga

Zaun yang tengah berusia 25 tahun itu berasal dari Cherry Hill, New Jersey. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat menggemari voli pantai dan memiliki mental yang kuat seperti dilansir dari laman portal berita olahraga volleyballmag.com.

Baca Juga

Eric Zaun sendiri tergabung ke dalam AVP Pro Beach Volleyball Tour sejak 2017 silam. Ia merupakan pemain pemula di kompetisi tersebut. Oleh karena itulah ia ingin ke Kalifornia untuk berlatih dan mengembangkan karir voli pantainya.

Meskipun masih belum berlaga di kompetisi tingkat profesional, Zaun telah mengumpulkan beberapa prestasi, diantaranya NVL Breakthrough Athlete (2015) dan AVP Rookie of the Year (2017).

VoliMulti-EventBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini