x

Voli Pantai Indonesia Dulang Medali Perak di SEA Games 2019

Jumat, 6 Desember 2019 15:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Tim voli pantai putri Indonesia tampil gahar. Atlet andalan Indonesia meraih medali perak SEA Games 2019 dalam laga yang dihelat di Subic, Manila, Jumat (06/12/19).

Tim voli pantai andalan Indonesia di nomor tim putri mampu menambah raihan medali perak di ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara dua tahunan ini. Tim yang beranggotakan Desi Ratnasari, Allysah Mutakharah, Ditha Juliana, Putu Utami memang diprediksa dapat membawa pulang medali untuk Indonesia.

Baca Juga

Tim voli pantai putri berhasil menduduki podium kedua usai bertandang dengan Thailand pada partai final. Tim Thailand memboyong medali emas, sedangkan posisi ketiga berhasil ditempati oleh tim tuan rumah dengan menyabet medali perunggu.

Baca Juga

Meski hanya mampu membawa perak, setidaknya torehan tim voli pantai putri mampu menambah raihan medali Indonesia menjadi 34 emas, 39 perak, dan 44 perunggu hingga pukul 15.00 WIB ini di ajang SEA Games 2019.

Sebelumnya, beberapa cabor seperti tenis tunggal putri, balap sepeda, dan kayak telah menyumbangkan medali emas SEA Games 2019 hari ini.

Penulis: Dhita Rahfiani

SEA Games 2019Berita OlahragaMedali SEA Games 2019Voli Pantai

Berita Terkini