x

Nekat, Atlet Cantik Asal Islandia Main Voli di Samping Gunung Meletus

Selasa, 30 Maret 2021 15:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Pevoli cantik asal Islandia, Thelma Grétars menunjukkan aksi nekat yakni bermain voli di samping gunung Fagradalsfjall yang tengah erupsi.

Momen tersebut berhasil terekam oleh seorang wisatawan bernama Rut Einarsdottir yang tengah mengunjungi gunung Fagradalsfjall yang terletak di semenanjung Reykjanes, Islandia.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video tersebut, nampak lima orang tengah bermain bola voli dengan latar belakang gunung Fagradalsfjall yang tengah memuntahkan banyak lava.

Unggahan tersebut pun menjadi viral, dan akhirnya sosok yang bermain bola voli terungkap yakni Thelma Grétars yang memang merupakan atlet voli di Islandia.

Baca Juga
Baca Juga

Momen yang juga diunggah oleh Thelma Gretars pun menunjukkan bagaimana ia dan rekan-rekannya bermain voli dengan jarak sangat dekat.

Bahkan dalam video tersebut nampak gunung yang tengah menjadi viral itu beberapa kali menyemburkan lava panas, namun para wisatawan terlihat tetap santai.


1. Erupsi, Gunung Fagradalsfjall Malah Jadi Wisata Dadakan

Thelma Grétars, Pevoli cantik asal Islandia.

Meski tengah erupsi sejak 19 Maret 2021 kemarin, namun gunung Fagradalsfjall menjadi wisata dadakan yang didatangi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Gunung Fagradalsfjall sendiri sebelumnya telah tertidur atau tak aktif selama 6 ribu tahun, dan tiba-tiba meletus serta memuntahkan banyak lava di kedua sisi.

Walau demikian, erupsi tersebut dianggap tak mengganggu perjalanan udara karena bukan tipe letusan eksplosif yang biasa terjadi pada gunung berapi kala meletus.

Banyak wisatawan yang mengunjungi gunung Fagradalsfjall karena dianggap aman dan merasa penasaran melihat bagaimana gunung berapi meletus dan penampakan lava dari dekat. Bahkan ada beberapa pengunjung yang memanggang sosis di atas lava yang mulai membeku.

Meski demikian, pemerintah Islandia tetap menerjunkan personelnya untuk mengamankan dan mengawasi gunung Fagradalsfjall.

IslandiaVoliBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini