x

Proliga 2022 : Pevoli Cantik Asal Montenegro Kembali Perkuat Bandung BJB Tandamata

Sabtu, 5 Februari 2022 05:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bandung BJB Tandamata datangkan Nikoleta Perovic asal Montenegro dan Wintang Dyah Kumala Sakti, untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022. Foto: Humas Bandung BJB Tandamata

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata, terus membenahi kekurangan yang ada di dalam timnya, diantaranya dengan dua pemain tambahan untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022.

Dua pemain anyar yang didatangkan Bandung BJB Tandamata yakni Nikoleta Perovic asal Montenegro dan juga Wintang Dyah Kumala Sakti. Keduanya, sudah tidak asing lagi bagi tim asal Kota Bandung ini, lantaran di tahun 2020 keduanya pernah bermain di Bandung BJB Tandamata.

Manajer Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, berharap kehadiran keduanya bisa menambah kekuatan dan mengangkat posisi tim di klasemen. Apalagi, Bandung BJB Tandamata menargetkan gelar juara di Proliga 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, pada putaran pertama Minggu keempat Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata meraih dua kemenangan dan dua kekalahan, sehingga untuk sementara berada di peringkat tiga dengan mengoleksi lima poin.

"Iya kita melakukan perubahan komposisi pemain, Nicoleta Perovic datang menggantikan Yelis Basa. Untuk pemain lokalnya ada Wintang Dyah Kumala sakti," kata Ayi Subarna, Jumat (04/02/22).

Baca Juga
Baca Juga

1. Untuk Perbaiki Kekurangan

Manager tim bola voli Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, membeberkan alasan mengganti pelatih dan tambah pemain. Foto: Humas BJB Tandamata

Ayi mengatakan, perubahan di tim Bandung BJB Tandamata ini dilakukan agar apa yang menjadi kekurangan putaran pertama bisa diperbaiki. Dan tujuan menjadi juara Proliga 20202 tercapai. 

"Persiapan tim sangat siap untuk menghadapi putaran dua. Intinya persiapan sudah matang karena kita tidak mau kesalahan putaran pertama terulang," ungkap Ayi.

Ayi mengingatkan Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan, untuk optimis dan menampilkan permainan terbaiknya, karena dengan kerja keras dan motivasi tinggi bakal menjadi modal untuk menjadi juara di Proliga 2022.

"Kita ingin teman- teman tetap optimis, percaya diri, kompak terus, solid, karena itu modal untuk pertandingan seri kedua," tegas Ayi.

VoliBandung BJB TandamataProliga 2022

Berita Terkini