x

Proliga 2022 : Adaptasi Lancar, Pevoli Cantik BJB Tandamata Asal Montenegro Siap Unjuk Gigi

Jumat, 11 Februari 2022 09:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Bandung BJB Tandamata datangkan Nikoleta Perovic asal Montenegro dan Wintang Dyah Kumala Sakti, untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022. Foto: Humas Bandung BJB Tandamata

INDOSPORT.COM - Tim voli putri Bandung BJB Tandamata, terus mematangkan persiapan untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022, diantaranya membangun kembali kekompakan tim.

Pasalnya, menjelang putaran kedua Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata, mendatangkan dua pemain anyar Nikoleta Perovic dan Wintang Diah Kumala Sakti. 

Asisten manajer Bandung BJB Tandamata, Adik Rega Pahla, mengatakan, sejauh ini adaptasi kedua pemain tersebut dengan rekan-rekannya yang lain berjalan dengan lancar, termasuk bagi Nikoleta Perovic yang merupakan pemain asing asal Montenegro.

Nikoleta Perovic sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi tim Bandung BJB Tandamata, lantaran sebelumnya sudah sempat memperkuat tim asal Kota Bandung ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Adaptasi keduanya cukup bagus. Apalagi Nikoleta adaptasinya cepat banget, karena memang pernah main di BJB juga. Jadi adaptasi cuaca lapangan cepet juga bagi dia. Tinggal mencocokan dengan setternya, jadi dalam beberapa kali latihan kita drill terus untuk mencocokan," kata Adik, Kamis (10/02/22).

Sedangkan untuk, Wintang, meski adaptasi berjalan baik, namun secara kondisi staminanya belum berada di level terbaiknya, lantaran Wintang baru saja bergabung dua hari bersama tim Bandung BJB Tandamata.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk Wintang sendiri karena baru bergabung dua hari bersama kita, kondisi staminanya dia belum ideal jadi masih kita pikirkan masuk line up atau tidak. Nikoleta pasti masuk line up, karena kondisinya juga bugar banget," ujarnya.


1. Laga Berat Kontra Tim Jakarta

Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (23/01/22).

Sementara itu, pada putaran kedua ini,  Bandung BJB Tandamata dijadwalkan akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada hari Sabtu 12 Februari di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada pertandingan nanti, Adik mengingatkan pemainnya untuk waspada, terutama pemain asing lawan Gina Mambru (Republik Dominika).

Dimana, Gina akan menjadi tumpuan serangan bagi tim Jakarta Popsivo Polwan. Selain itu, serangan dari setternya, Guedpard Pornpun (Thailand) harus diwaspadai.

"Popsivo sekarang sudah komplit pemain asingnya, jadi kita waspadai serangannya. Intinya kita belajar terus dari putaran satu, kita juga pelajar permainannya dari video. Intinya kita sudah siap bertarung di putaran kedua," ucap Adik. 

VoliBandung BJB TandamataProliga 2022

Berita Terkini