x

Pasang Status Menggoda, Pevoli Tercantik Dunia Tatyana Demyanova Umbar Pose Seksi di Lapangan

Rabu, 22 Juni 2022 16:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Digadang sebagai atlet bola voli tercantik sekaligus terseksi di dunia, Tatyana Demyanova, pasang status menggoda sambil umbar pose seksi di lapangan.

INDOSPORT.COM – Digadang sebagai atlet bola voli tercantik sekaligus terseksi di dunia, Tatyana Demyanova, pasang status menggoda sambil umbar pose seksi di lapangan.

Diketahui, Tatyana Demianova bersama Klubnya, Amalty, baru saja menghadiri Kejuaraan Bola Voli di negaranya, Kazakhstan.

Baca Juga

Pada jeda kompetisi Leg 1 dan Leg 2, pevoli cantik berusia 26 tahun itu terlihat menyempatkan waktu luangnya untuk bersantai di pantai yang indah bernama Gorky.

Dengan kepiawaiannya sebagai super model, Tatyana Demianova berpose seksi di tengah lapangan yang terik, sembari mengenakan bikini serba hitam.

Tak takut sengatan matahari, sosoknya justru terlihat antusias memperagakan pose seksinya sembari memegang bola voli berwarna merah muda.

Baca Juga

Mendukung pose seksinya, Tatyana Demianova juga menyematkan kata-kata bernada menggoda di instagramnya @tatarka5, “Jangan mengecewakanku!”

Sontak saja, unggahan foto pevoli seksi asal Kazakhstan itu langsung banjir komentar para penggemarnya di instagram. Tak sedikit netizen yang bilang bahwa body-nya kian hot.

“So hot,” komentar @chef*****.******

Baca Juga

“Wanita seksi di dunia, aku menyukai gayamu, Tatarka,” komentar @gia*****

“Wow, super seksi dan nice,” komentar @sams********

“Ratu Voli,” komentar @vaib******


1. Pevoli yang Penuh Talenta

Tak hanya terkenal dengan keseksiannya, Tatyana Demianova juga dikenal sebagai wanita dengan segudang bakat dan dedikasi.

Diketahui, menurut hasil survey yang dibuat oleh beberapa website terkenal seperti Express Sport dan Daily Sports, Tatyana Demyanova beberapa kali menjadi atlet terseksi di Kazakhstan dan di dunia.

Jadi tak mengherankan jika setiap potret seksinya yang diunggah di media sosial, selalu dibanjiri komentar para penggemar sang pevoli.

Baca Juga

Namun, tak hanya terkenal dengan keseksiannya, Tatyana Demianova juga dikenal sebagai wanita dengan segudang bakat dan dedikasi.

Pevoli yang memiliki tinggi 180 cm itu telah mengenal olahraga bola voli sejak berusia 9 tahun oleh ibunya yang juga pelatih dunia voli.

Kemudian, Tatyana Demyanova sukses memenangkan medali pertamanya di usia yang masih sangat belia yakni 11 tahun.

Baca Juga

Berkat ketekunannya, Tatyana Demyanova berhasil masuk ke klub Kuanysh pada 2016. Dia juga turut mengantarkan timnya juara Liga Utama Kazakhstan.

Seiring dengan kerja kerasnya, Tatyana Demyanova berhasil masuk tim nasional voli di Kazakshtan. Beragam gelar pun didapat oleh Tatyana Demyaonova.

Di antara prestasinya adalah turut  mengantarkan tim nasional voli putri Kazakhstan menyabet medali perak Piala Asia pada 2016.

Baca Juga

Beberapa pevoli top pun menjadi temannya, seperti Sabina Altynbekova. Pesona dan talentanya membuat Tatyana Demyanova sebagai salah satu atlet tercantik di dunia.

Cantik, seksi, pintar, dan berkarisma, sukses menyempurnakan kehidupan Tatyana Demyanova sebagai seorang atlet voli Kazakhstan.


2. Potret Seksi Pegolf Paige Spiranac

Selain pevoli Kazakhstan Tatyana Demyanova, pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac juga baru mencuri perhatian netizen dengan pose seksinya di lapangan.

Selain pevoli Kazakhstan Tatyana Demyanova, pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac juga baru mencuri perhatian netizen dengan pose seksinya di lapangan.

Teranyar, melalui instgaramnya @_paige.renee, mantan atlet golf yang pensiun tiga tahun lalu ini sedang menggelorakan semangat berolahraga golf.

Dalam foto yang diunggah, Paige Spiranac sembari membagikan video saat dia memamerkan keahliannya bermain golf di tengah lapangan yang terik.

Berdandan pakai sport bra dan legging hijau ketat, karismanya terpancar saat Paige Spiranac dengan sempurna melakukan tee shot, dan bola mampu bergulir tepat ke lubang.

Dari unggahan olahraga yang dilakukan Paige Spiranac di instagram, tak sedikit netizen yang justru dibuat salah fokus dengan body seksi mantan atlet golf Amerika Serikat itu.

Baca selengkapnya: Pakai Sport Bra Hijau Panas-panasan, Body Eks Pegolf Paige Spiranac Dibilang Kian Hot

 

KazakhstanVoliModelBerita TransferSportainmentBerita SportainmentTatyana Demyanova

Berita Terkini