x

Aprilio Manganang Tampil Centil di Gym, Netizen: Jiwa Perempuannya Masih Ada

Kamis, 14 Juli 2022 14:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mantan pevoli nasional, Aprilio Manganang tampil centil saat di gym. Alhasil, netizen menyebut jika Aprilio masih memiliki jiwa feminin seperti perempuan.

Aprilio Perkasa Manganang, sebelumnya dikenal sebagai seorang wanita bernama Aprilia Santini Manganang. Ia merupakan mantan atlet voli putri nasional Indonesia.

Baca Juga

Usut punya usut, Manganang memiliki kelainan hipospadia. Sejatinya ia adalah laki-laki, tapi saluran kencingnya tidak pas, sehingga ia menjalani hidup sebagai wanita.

Paska menjalani operasi, Manganang kini mantap menjalani perannya sebagai lelaki.

Aprilio Manganang juga rutin membagikan aktivitasnya saat olah tubuh di gym, hingga kini tubuhnya sudah maskulin dan berotot, seperti impian laki-laki pada umumnya.

Baca Juga

Pada satu kesempatan, Aprilio Manganang menjajal tali fitness battle rope yang bisa melatih kekuatan kedua otot tangannya.

Namun, setelah menjajal tali fitnes tersebut, Aprilio Manganang justru menghadap ke arah kamera dan mendadak berpose centil.

Aprilio Manganang melipat satu kakinya ke belakang dan menyimpan kedua tangannya di kedua kakinya, sehingga terlihat seperti aksi centil seorang anak perempuan.

Baca Juga

Tak lupa, Aprilio Manganang menutup aksinya dengan senyum lepas, sehingga membuat penampilannya semakin manis.


1. Netizen Lihat Aksi Manganang: Endingnya Genit!

Aprilio Perkasa Manganang, mantan atlet voli nasional bersama sang kekasih, Claudya. Foto: Instagram@manganang92

Melihat pose centil Aprilio Manganang, penggemar pun kembali mengaitkan eks pevoli nasional itu dengan identitasnya sebagai wanita, beberapa waktu lalu.

"Jiwa perempuannya masih ada," komentar dari akun Instagram @adelestriana dengan menambahkan emoticon tertawa.

Baca Juga

"Masih ada jiwa perempuannya tersimpan, lihat pas akhirnya," timpal akun @thinus03.

"Sebelum buka komen, dalam hati bilang jiwa perempuannya masih ada, lah pas buka komen isinya itu semua, sehati kita woeee," balas pemilik akun Instagram @riko.ahmat.

"Tetap aja femininnya masih ada hehe, semangat Bang," komentar dari salah satu penggemar lewat akun IG @cheffajar2020.

Baca Juga

"Wkwkwk endingnya genit," balas pemilik akun Instagram @clarajennie_88.

"Ngakak sendiri lihat endingnya," balas pemilik akun @yunikirena, yang juga ikut menambahkan emoticon tertawa.

Meski kerap dikaitkan dengan identitasnya di masa lalu sebagai seorang wanita, tetapi Aprilio Manganang juga nampak menikmati statusnya saat ini, sebagai seorang laki-laki.

Baca Juga

Bahkan, Aprilio Manganang juga tak ragu mengumbar kemesraan dengan Claudia di media sosial. Claudia adalah wanita yang ia lamar pada awal tahun 2022 lalu.


2. Sekilas Tentang Aprilia Manganang

Pemain Jakarta PGN Popsiovo Aprilia Manganang melepaskan smash keras.

Aprilia Manganang adalah mantan atlet voli putri nasional kelahiran 27 Maret 1992, di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Aprilia Manganang yang berkarir sebagai anggota TNI AD, merupakan anak dari Akip Zamrud Manganang dan Suryati Bori Lano.

Aprilia mulai tertarik menekuni olahraga voli saat melihat kesuksesan sang kakak, yaitu Amasya Manganang, di olahraga tersebut.

Keduanya pun pernah berada dalam satu tim saat bertanding di Asian Games 2018 lalu, dan bersama-sama mewakili Indonesia.

VoliAprilia ManganangGymTimnas Voli IndonesiaNetizenBerita Transfer

Berita Terkini