x

Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022: Ajang Memajukan Voli di Jawa Barat

Sabtu, 19 November 2022 20:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Brand minuman energy dan suplemen kesehatan ternama, Kratingdaeng gelar kompetisi Volleyball Gubernur Cup 2022.

INDOSPORT.COM - Brand minuman energy dan suplemen kesehatan ternama, Kratingdaeng gelar kompetisi Volleyball Gubernur Cup 2022.

Pencinta voli di Jawa Barat sepertinya tidak akan kekurangan tontonan. Pasalnya mulai November hingga Desember 2022 akan ada turnamen Volleyball Gubernur Cup 2022, yang diprakarsai oleh Kratingdaeng.

Baca Juga

Perhelatan yang bertujuan untuk menggelorakan olahraga voli di Indonesia ini nantinya akan berlangsung empat kota dari provinsi Jawa Barat. Mereka adalah Cirebon, Bandung, Bogor, dan Bekasi.

Cirebon sendiri dipilih menjadi kota pertama digelarnya Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 mulai Sabtu (19/11/22) hingga Minggu (20/11/22) mendatang di GOR Ranggajati.

Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Keempat kota tersebut diantaranya Bandung, Bogor, Bekasi, dan Cirebon yang menjadi kota pembuka mulai hari ini, Sabtu (19/11/22).

Dihubungi oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rizki Firmansyah selaku Marketing Manager Kratingdaeng menyebut turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 ini sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan voli di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

Baca Juga

“Makanya kami sebagai brand minuman yang telah dikenal oleh banyak orang dalam hal ini ingin berpartisipasi untuk olahraga voli di Indonesia,” ujar Rizki.

“Kita tahu ya voli itu berkembang pesat di Indonesia khususnya di masyarakat Jawa Barat. Makanya kita mengadakan Kratingdaeng Volleyball Gubenur Cup 2022 ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Rizky juga mengatakan bahwa ajang Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 diharapkan semakin bisa meningkatkan animo voli di Indonesia.

Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Sekadar informasi, dalam Kratingdaeng Gubernur Volleyball Cup 2022 seri Cirebon ini diikuti oleh 16 tim asal Cirebon, yang berarti ada total delapan pertandingan voli yang seru.

Baca Juga

16 tim tersebut antara lain Andi and Friends, Raja, VB Bima Sakti, VB Roro Family, VB Ranggajati, The Black, Family, dan DKP A. Lalu ada juga DKP B, SMK Sulung, Ivom, Ivolak, VB Bangunan, Pakar Jaya, Permoni, dan Depok.

Nantinya delapan tim yang berhasil meraih kemenangan di hari pertama, akan kembali lanjut bertanding di babak perempatfinal yang berlangsung Minggu (20/11/22).

Jawa BaratVoliKratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Berita Terkini