x

Potret Glamor Pevoli Seksi Tatyana Demyanova, Borong Mobil Mewah Demi Momen Spesial

Minggu, 8 Januari 2023 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Tatyana Demyanova yang disebut pevoli tercantik dunia asal Kazakhstan, pamerkan potret glamor saat borong mobil mewah demi momen spesial di tahun baru.

INDOSPORT.COM – Tatyana Demyanova yang disebut pevoli tercantik dunia asal Kazakhstan, pamerkan potret glamor saat borong mobil mewah demi momen spesial di tahun baru.

Lahir di Kazakhstan,Tatyana Demyanova adalah salah satu pevoli cukup terkenal berkat penampilannya yang seksi bak supermodel.

Meski seorang atlet professional, namun Tatyana kerap diundang laris manis menjadi model foto untuk banyak brand ternama di dunia.

Dengan segala kekayaan yang dimilikinya, Tatyana Demyanova membeli mobil mewah warna merah untuk tahun baru 2023. Hal itu diabadikan dalam sebuah unggahan di instagram.

“Selamat tahun baru Tatyana,” tulisnya.

Baca Juga

Dalam posenya, Tatyana Demyanova tampil modis memadu dress pendek hitam dipadu outers panjang dan sneakers berwarna senada.

Rambut panjang model sekaligus pevoli asal Kazakhstan tersebut juga diikat rapi, yang membuat pesona glamornya bikin takjub netizen di instagram.

Baca Juga

“Selamat cantikku. Kamu gadis hebat. Kami bangga padamu,” tulis @2pan*****

“Selamat atas jerih payahmu,” tulis @dan*******

“Luar biasa,” komentar @_.exp******

Baca Juga

1. Prestasi Gemilang sebagai Pevoli

Atlet Voli Kazahstan, Tatyana Demyanova, yang memiliki segudang pesona dan prestasi.

Sungguh rasanya tak ada yang bisa menyangkal betapa memesonanya Tatyana Demyanova sebagai salah satu pevoli tercantik dunia.

Hal itu pun penah diakui secara statistik dari hasil survey yang dibuat oleh beberapa website terkenal seperti Express Sport dan Daily Sports.

Meski terkenal dengan pevoli seksi, namun pengabdian Tatyana Demyanova untuk menjadi atlet voli Kazakhstan pun tak main-main.

Apalagi dia sudah menjadi atlet voli Kazakhstan sejak sembilan tahun oleh ibunya, bahkan menyabet medali pertamanya di usia yang masih sangat belia, yakni 11 tahun.

Baca Juga

Kini, pevoli cantik itu sendiri hingga saat ini masih terus berlatih untuk klubnya di Almaty yang berlaga di Liga Utama Kazakhstan.

Selain itu, Tatyana Demyanova juga menjadi salah satu bagian dari tim nasional utama voli Kazakhstan sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga

Selain menggeluti voli dan dunia modeling, rupanya Tatyana Demyanova juga menggeluti cabang olahraga lain yang menegaskan segudang talentanya.

Diketahui bahwa Tatyana Demyanova juga menggeluti dunia seni bela diri yakni tinju dan Muay Thai, di mana atlet favoritnya adalah Floyd Mayweather.

Tak mengherankan, dengan sederet talenta yang dimiliki, pundi-pundi kekayaan Tatyana Demyanova juga kian menggunung.

Baca Juga

Sumber: Instagram @tatarka5

KazakhstanVoliModelBerita TransferSportainmentBerita SportainmentTatyana Demyanova

Berita Terkini