x

Jadi Mama Muda, Potret Menawan Sabina Altynbekova Comeback Main Voli Lagi

Jumat, 13 Januari 2023 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengurus rumah tangga dan peran sebagai mama muda, Sabina Altynbekova kembali ke dunia voli.

INDOSPORT.COM – Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengurus rumah tangga dan peran sebagai mama muda, Sabina Altynbekova kembali ke dunia voli.

Atlet cantik asal Kazakhstan berusia 26 tahun tersebut diketahui kembali membela klub lamanya di Uni Emirat Arab (UEA) yakni Al-Wasl.

Sabina sempat membela Al-Wasl pada Desember 2019 hingga Juni 2020 sebelum akhirnya berpisah karena adanya pandemi virus Covid-19.

Usai itu banyak kekhawatiran bahwa Sabina akan memutuskan pensiun dini, apalagi mengingat dia baru menikah pada 25 Desember 2020 dengan seorang pria bernama Sayat Samanuly.

Kemudian muncul desas-desus pada pertengahan 2020 bahwa Sabina Altynbekova akan berkompetisi di klub voli Italia, yakni Volalto Caserta.

Baca Juga

Namun pada kenyatannya, Sabina Altynbekova tidak  bergabung dengan klub voli tersebut. Melansir laman Tengrinews, disebutkan bahwa Volalto Caserta mengalami masalah keuangan.

Sampai akhirnya, Sabina Altynbekova yang sedang menikmati momen sebagai ibu muda, kini comeback bermain voli dan bergabung dengan klub voli Al-Wasl.

Baca Juga

Melalui unggahan instagram, pevoli cantik Kazakhstan tersebut pun mengungkapkan comebacknya dia bersama Al-Wasl.

“kembali ke tim dan siap untuk menang lagi. Satu tahun tetap latihan keras tidaklah sia-sia. Senang menjadi bagian dari tim Al-Wasl,” tulis Sabina Altynbekova.

Comebacknya pevoli cantik berusia 26 tahun itu sontak disambut antusias oleh penggemar. Mereka berbondong mengucapkan selamat tak sabar melihat aksi Sabina bermain voli lagi.


1. Disambut Antusias Penggemar

Comebacknya atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, disambut antusias penggemar.

Berikut adalah rangkuman antusias penggemar untuk melihat aksi Sabina Altynbekova bermain voli lagi bersama klubnya Al-Wasl.

“Atlet super, gadis cantik, anak perempuan Kazakshtan yang ramah, sederhana, dan sangat luar biasa,
“ tulis @mai********

“Semoga berhasil,” tulis @jack*******

“Saya berharap kerja keras Anda terbayar. Semoga beruntung,” tulis @femm******

“Rindu melihat penampilanmu,” komentar @nad*******

Baca Juga

Lahir pada 5 November 1996, Sabina Altynbekova memang terkenal dengan dedikasinya di dunia voli pun. Apalagi dia berlatar belakang dari keluarga seorang atlet.

Sabina Atlynbekova adalah putri dari Abay Altynbekov dan Nuripa Altynbekova yang merupakan seorang atlet. Sang ayah adalah pemain ski dan ibunya adalah pelari.

Baca Juga

Sabina Altynbekova sudah masuk tim nasional Kazakhstan sejak berumur 16 tahun. Kepiawaiannya dalam bermain membuatnya ditunjuk sebagai kapten Kazakhstan U-18.

Sabina Altynbekova juga menjadi salah satu penggawa bersama klub-klub yang ditukanginya, seperti Al Wasl. Hal itu mengantarkannya pada kesuksesan hingga hari ini.

Selain prestasinya, Sabina Atlynbekova juga dikenal khalayak berkat parasnya yang mirip anime dengan tinggi semampai bak model. Maka tidak heran dia dielu-elukan para penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga

Sumber: Instagram @altynbekova_20

Sabina AltynbekovaKazakhstanVoliBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini