x

Pamer Skill Main Voli Pantai, Jersey 'Menggoda' Anya Geraldine Bikin Salah Fokus

Rabu, 22 Februari 2023 10:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kenakan jersey ‘Pacar Online’ saat voli pantai di Media Clash Vol 02, Minggu (19/02/23), Anya Geraldine pamer perut rata bikin bikin gagal fokus netizen.

INDOSPORT.COM – Kenakan jersey ‘Pacar Online’ saat voli pantai di Media Clash Vol 02, Minggu (19/02/23), Anya Geraldine pamer perut rata bikin bikin gagal fokus netizen.

Artis serial web Layangan Putus itu menjadi salah satu artis yang tampil di Media Clash 2.0. Anya Geraldine tergabung di tim Kuy Entertainment yang berhadapan dengan tim AHHA Halilintar.

Anya Geraldine satu tim dengan beberapa rekan artis seperti Sean Gelael, Frederika Cull, hingga Gisella Anastasia. Sementara tim AHHA terdiri dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar, hingga Fujianti Utami.

Meski pertandingan voli pantai tersebut dimenangkan oleh tim AHHA, penampilan Anya Geraldine tetap menyedot perhatian publik.

Salah satunya ketika Anya Geraldine tampil penuh pesona bak bidadari dengan jersey menggoda bertuliskan “pacar online.”

Baca Juga

Hal tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan-unggahan foto di instagram pribadi Anya Geraldine pada Selasa (21/02/23).

“Media Clash Vol 02,” tulis Anya Geraldine.

Baca Juga

Kenakan jersey warna putih bercorak hitam, Anya Geraldine menambahkan bandana putih di antara rambut panjangnya yang terurai.

Sang artis bak atlet profesional yang mengagumkan ketika beraksi di lapangan voli pantai dengan penonton yang menyorakkan namanya.

Alhasil, beragam komentar bertebaran untuk Anya Geraldine di media sosial. Netizen pun memuji semangatnya berolahraga, hingga ada yang salah fokus dengan perutnya yang six-pack nan seksi.

Baca Juga

1. Bikn Salfok Netizen

Pesona seksi Anya Geraldine saat voli pantai bikin gagal fokus netizen.

Berikut adalah beragam komentar netizen yang memuji kecantikan dan penampilan Anya Geraldine saat pertandingan voli pantai.

“Cantik banget pacar onlineku,” komentar @riz*******

“Busettt buseettt visualnya,” komentar @fan*******

“Suka sama body mu,” komentar @ani*******

“Heran gua, kok lu udah cakep tinggi pinter olahraga banget pula, idaman laki gua banget, kasian laki gua dpt gua,” komentar @mam********

Baca Juga

Terlepas dari apa pun itu, voli pantai seperti yang digalakkan artis kondang Anya Geraldine memang dikenal sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Sebagaimana dilansir dari laman Health Fitness Revolution, berolahraga voli pantai dapat melatih koordinasi tangan dan mata, serta meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga

Olahraga voli pantai yang ditekuni Anya Geraldine juga dapat mengembangkan kemampuan dalam bergerak karena terbiasa dengan medan yang tidak stabil seperti pasir.

Sementara bermain voli pantai dapat membakar kalori yang lebih banyak, yakni 480, yang tentu efektif untuk orang-orang yang ingin berdiet.

Hal itu berdasarkan penelitian Harvard Medical School, yang menunjukkan bahwa seorang dapat membakar sebanyak 90 sampai 133 jumlah kalori selama setengah jam saat voli indoor atau outdoor non-pantai.

Baca Juga

Sumber: Instagram Anya Geraldine

Artis IndonesiaBerita TransferSportainmentAnya GeraldineBerita SportainmentVoli PantaiWorkout

Berita Terkini