x

Rekap NBA Hari Ini: Tunduknya Boston Celtics dan Bangkitnya Houston Rockets

Selasa, 24 Januari 2023 15:58 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Laga NBA pada, Selasa (24/01/23) menghadirkan beberapa hal yang tidak terduga seperti tunduknya Celtics dan bangkitnya Rockets. (Foto: Boston Celtics vs Orlando Magic)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Selasa (24/01/23) menghadirkan beberapa hal yang tidak terduga seperti tunduknya Celtics dan bangkitnya Rockets.

Laga dimulai dengan kekalahan tak terduga Boston Celtics atas Orlando Magic dengan skor yang cukup memalukan 98 – 113.

Seperti biasa, permainan Boston Celtics dinilai terlalu buru-buru dan terksesan tidak memiliki strategi selain hanya menembak.

Alhasil, Jayson Tatum kembali catatkan efisiensi yang super buruk dengan hanya berhasil memasukkan 9 dari 19 percobaan saja.

Tidak hanya itu, meski berhasil mengantongi 26 poin dan 7 assist, Jayson Tatum juga hanya memasukkan 4 dari 11 percobaan tiga angka.

Baca Juga

Tidak kalah melempem, Jaylen Brown juga hanya mampu memasukkan 10 dari 22 percobaan tembakan yang 5 dari 11 di antaranya adalah tembakan tiga angka.

Sedangkan Orlando Magic berhasil tampil kolektif dari berbagai sisi dan berhasil menadapatkan efisiensi 51,2 persen sebagai kesatuan tim.

Baca Juga

Laga kali ini juga turut menjadi saksi atas kegagalan Celtics meraih 10 kali kemenangan beruntun dan juga harumnya debut Jonatan Isaac setelah 900 hari menepi karena cedera.

Kejutan lain juga berhasil Houston Rockets sajikan lewat kemenangan tipis mereka atas Minnesota Timberwolves dengan skor 114 – 119.

Sebagai catatan, Houston Rockets adalah tim terburuk di NBA musim 2022-2023 dengan menempati dasar klasemen wilayah barat.

Baca Juga

1. Rekap NBA Hari Ini

Pertandingan NBA antara Memphis Grizzlies vs Sacramento Kings. (Foto: REUTERS/Petre Thomas)

Tidak hanya itu, mereka juga baru saja mendapatkan 13 kekalahan beruntun setelah melawan Minnesota Timberwolves kemarin.

Namun, Houston Rockets pun berhasil keluar dari kekalahan beruntun mereka sekaligus membalaskan dendam mereka kemarin atas Timberwolves.

Jalen Green pun menjadi pemain terbaik pada laga kali ini dengan berhasil meraih 42 poin, 4 assist, dan 4 rebound dalam 35 menit saja.

Hal mengejutkan lainnya adalah kalahnya Memphis Grizzlies atas Sacramento Kings dengan skor yang sangat telak 100 – 133.

Kembali mendapatkan momentum untuk menduduki peringkat pertama setelah kekelahan Denver Nuggets atas Oklahoma City Thunder, Grizzlies malah ikut-ikutan kepeleset.

Baca Juga

Bermain tanpa Ja Morant dan Steven Adams benar-benar membuat sisi pertahanan dan penyerangan Memphis Grizzlies hancur.

Sedangkan Power Forward Kings, Domantas Sabonis, berhasil menemukan celah tersebut dan sabet triple-double dengan 14 poin, 10 rebound, dan 11 assist.

Rekap Hasil NBA Hari Ini, Selasa (24/01/23):

Boston Celtics 98 – 113 Orlando Magic

Baca Juga

Milwaukee Bucks 150 – 130 Detroit Pistons

Minnesota Timberwolves 114 – 119 Houston Rockets

Atlanta Hawks 100 – 111 Chicago Bulls

Charlotte Hornets 102 – 120 Utah Jazz

San Antonio Spurs 127 – 147 Portland Trail Blazers

Memphis Grizzlies 100 – 133 Sacramento Kings

Baca Juga
NBAHouston RocketsMinnesota TimberwolvesBoston CelticsMemphis GrizzliesOrlando MagicSacramento KingsBasketBerita Basket

Berita Terkini