x

LeBron James Ditikung Dallas Mavericks, Luka Doncic Akhirnya Dapatkan Duet NBA All Star

Senin, 6 Februari 2023 15:35 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Megabintang NBA, LeBron James, yang menginginkan Kyrie Irving berada di Los Angeles Lakers harus kena tikung oleh Dallas Mavericks

INDOSPORT.COM — Megabintang NBA, LeBron James, yang menginginkan untuk Kyrie Irving berada di Los Angeles Lakers harus kena tikung oleh Dallas Mavericks.

Diketahui bahwa Kyrie Irving baru beberapa hari kemarin mendesak timnya, Brooklyn Nets, untuk membiarkannya hengkang.

Sontak, kabar tersebut pun langsung menjadi berita besar yang turut mengundang perhatian dari sang megabintang, LeBron James.

LeBron James yang dulunya pernah berduet dengan Kyrie Irving pun nampaknya ingin CLBK mengingat bahwa LA Lakers sendiri sedang terpuruk pada musim 2022 – 2023.

Jika LeBron James medapatkan duetnya tersebut, Lakers pun diproyeksikan akan langsung menjadi tim papan atas NBA dalam waktu singkat.

Baca Juga

Sayangnya, LA Lakers yang sebenarnya langsung memberikan penawaran terhadap Brooklyn Nets harus kena tikung oleh Dallas Mavericks.

Dengan begitu, harapan LeBron dan Lakers untuk bangkit pada musim ini nampaknya harus pupus dengan gagalnya mereka mendatangkan Point Guard All Star tersebut.

Baca Juga

Di sisi lain, Luka Doncic yang juga mendesak timnya untuk datangkan pemain hebat pun kini sedang semringah dengan datangnya pemain yang dijuluki God Handle tersebut.

Duet antara Point Guard dan Shooting Guard sudah pernah ddilakukan oleh Klay Thompson dan Stephen Curry yang berakhir sukses dengan menyumbang empat gelar juara kepada Golden State Warriors.

Dengan hal tersebut, maka duet antara dua guard Dallas Mavericks tersebut digadang-gadang akan mengulang sejarah yang dilakukan Splash Brother tesebut.

Baca Juga

1. Maybe It’s Me

Kyrie Irving (kiri) dan LeBron James.

Dengan performa yang dimiliki oleh Kyrie Irvingm tak ayal bahwa rumor hengkangnya pun langsung dieksekusi cepat oleh tim lain.

Tak butuh waktu lama, hanya kurang dari satu minggu saja kini Kyrie Irving sudah berseragam Dallas Mavericks yang membuat publik heboh.

Dengan ketidakadaannya Kyrie Irving saat ini, kesempatan Brooklyn Nets untuk bisa juara pun tentu turun drastis apalagi klausul pertukaran pemain yang dilakukan Dallas Mavericks terlihat tidak seimbang.

Diketahui bahwa Dallas Mavericks melepas Dorian Finney-Smith, Spencer Dinwiddie, dan beberapa draft pick mendatang.

Jika menilik performa yang diberikan, tentu Dallas Mavericks bisa dibilang menang banyak dan kini Brooklyn Netslah yang malah merana.

Baca Juga

Selain para penggemar Brooklyn Nets, patah hati juga nampaknya dirasakan oleh sang megabintang, LeBron James, yang terlanjur berharap.

Melalui akun Twitter pribadinya, The King menunjukkan kesedihannya dengan mengatakan ‘Maybe It’s Me’ yang dispekulasikan banyak orang bahwa dia sedang meratapi nasibnya tanpa Kyrie Irving.

vcBaca Juga

Secara tidak langsung, LeBron James menginginkan Kyrie Irving tetapi penolakan yang diberikan mantan rekannya tersebut membuat LeBron James menagnggap ada yang salah di antara mereka.

Sebenarnya, awal mula berpisahnya mereka berdua adalah karena Kyrie Irving saat itu ingin menjadi pemain berdikari tanpa ada banyak-bayang LeBron.

Meski begitu, hubungan keduanya sebenanrnya masih akur dan tentu meninggalkan tanda tanya besar mengapa Kyrie Irving kini masih ‘menghindari’ LeBron James di NBA.

Baca Juga

Sumber: CBS

NBALeBron JamesLos Angeles LakersBrooklyn NetsDallas MavericksKyrie IrvingBursa Transfer NBABasketBerita Basket

Berita Terkini