x

Rekap Hasil NBA Hari Ini: Warriors Berjaya, Duet LeBron James-Anthony Davis Moncer di Lakers

Senin, 27 Februari 2023 13:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
LeBron James (tengah) bersama Adam Silver (kiri) dan Kareem Abdul-Jabbar (kanan) usai memecahkan rekor poin terbanyak sepanjang masa NBA (08/02/23). (Foto: Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Rekap pertandingan NBA pada hari Senin (27/02/23), Milwaukee Bucks, Los Angeles Lakers, dan Golden State Warriors mendapat kemenangan.

Seperti diketahui, Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) kembali bergulir dengan menandingkan total 9 pertandingan.

Salah satu tim unggulan di wilayah timur, Milwaukee Bucks menghadapi Phoenix Suns di Kandangnya, Fiserv Forum.

Dalam laga kali ini, Bucks tak menurunkan forward andalannya, Giannis Antetokounmpo dan mengandalkan Grayson Allen dan Bobby Portis sebagai pengganti.

Hanya saja, kemenangan masih mampu diraih Milwaukee Bucks atas Phoenix Suns dengan skor 104-101

Baca Juga

Poin terbanyak disumbang oleh Jrue Holiday (33 poin) dan Brook Lopez (22 poin) dari Milwaukee Bucks yang hanya mampu dikejar oleh Devin Booker (24 poin) dan Deandre Ayton (22 poin) dari Phoenix Suns.

Pada pertandingan lain di American Airlines Center, tuan rumah Dallas Mavericks dipaksa mengakui keunggulan salah satu tim legendaris NBA, Los Angeles Lakers.

Baca Juga

Dalam pertandingan kali ini, Lakers turun dengan kekuatan penuh dan mengandalkan Anthony Davis di posisi center, kemudian LeBron James di posisi forward, dan Denis Schroder sebagai Guard.

Hasilnya, Anthony Davis mampu tampil sebagai pencetak poin terbanyak dengan 30 poin dan diikuti oleh LeBron James dengan total 26 poin.

Raihan duet Anthony Davis dan LeBron James dari Lakers sebenarnya mampu dikejar Mavericks melalui duet Luka Doncic (26 poin) dan Kyrie Irving (21 poin).

Baca Juga

1. Los Angeles Lakers Raih Kemenangan

Pebasket NBA Los Angeles Lakers LeBron James mengontrol bola saat melawan Oklahoma City Thunder. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez)

Hanya saja, Dallas Mavericks tak mampu mengejar raihan poin Lakers dalam pertandingan NBA kali ini dan bertekuk lutut 108-111.

Sementara itu, tuan rumah Golden State Warriors juga meraih kemenangan atas Minnesota Timberwolves di Chase Center dengan 109-104.

Meskipun sempat tertinggal di quarter pertama dengan 25-34, Golden State Warriors mampu tampil digdaya dengan merebut tiga berikutnya dari tangan Minnesota Timberwolves.

Klay Thompson menjadi bintang Golden State Warriors pada pertandingan NBA kali ini dengan meraih 32 poin dan hanya mampu dikejar oleh Naz Reid dari Timberwolves.

Selain kemenangan Milwaukee Bucks, Golden State Warriors, dan Los Angeles Lakers, hasil lengkap dari pertandingan NBA dapat disimak selengkapnya.

Baca Juga: 

Baca Juga

Rekap Hasil NBA hari ini, Senin (27/02/23)

Milwaukee Bucks 104-101 Phoenix Suns

Atlanta Hawks 129-127 Brooklyn Nets

Chicago Bulls 102-82 Washington Wizards

Dallas Mavericks 108-111 Los Angeles Lakers

Cleveland Cavaliers 118-93 Toronto Raptors

Oklahoma City Thunder 115-124 Sacramento Kings

Golden State Warriors 109-104 Minnesota Timberwolves

Portland Trail Blazers 131-114 Houston Rockets

Denves Nuggets 134-124 Los Angeles Clippers

NBALeBron JamesLos Angeles LakersMilwaukee BucksGolden State Warriors

Berita Terkini