x

Klasemen Sementara MPL ID Season 6: EVOS dan RRQ Makin Ketat

Senin, 14 September 2020 09:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut adalah klasemen sementara turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week 5 yang digelar Jumat-Minggu, 11-13 September 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week 5 yang digelar Jumat-Minggu, 11-13 September 2020.

ONIC eSports memang masih berada di puncak klasemen dengan agregat +9 poin, namun kekalahan atas RRQ pekan ini, membuat mereka belum merasa aman.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, di posisi kedua, ada Alter Ego yang baru saja menang dua kali berturut-turut atas Geek Fam ID dan Bigetron Alpha, sehingga saat ini sudah mengoleksi agregat +8 poin.

Kekalahan Bigetron Alpha pekan ini, harus memaksa turun ke posisi ketiga klasemen, dengan total +5 poin. Namun, Branz dkk masih cukup aman dari jangkauan EVOS.

Ya, EVOS kembali mendulang kemenangan dan setidaknya bertengger di posisi empat. Hanya saja, mereka meraih poin yang sama dengan RRQ Hoshi di peringkat kelima.

Dua tim kuat yang kerap disebut El Clasico itu sama-sama mengoleksi +2 poin, dan masih perlu banyak kemenangan untuk kembali ke papan atas klasemen MPL S6.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga posisi terbawah masing-masing dihuni oleh Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam ID. Jika tidak segera berbenah, maka dua dari tim eSports ini akan gagal melaju ke playoff.

Saksikan keseruan turnamen eSports MPL Indonesia season 6, setiap Jumat hingga Minggu, dan masih menyisakan tiga pekan terakhir sebelum memasuki fase playoff.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini