x

Rekap Hasil dan Klasemen Sementara MPL ID S7 Week 5: RRQ Bangkit, EVOS Melejit

Senin, 29 Maret 2021 10:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Kompetisi MPL Indonesia Season 7 sudah menyelesaikan laga pekan kelima, 26-28 Maret 2021. Berikut ini rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara.

Memasuki pekan kelima, banyak kejutan yang terjadi di Land of Dawn. Salah satunya yaitu era kebangkitan RRQ Hoshi, dan EVOS Legends yang melaju ke puncak klasemen.

MPL ID S7 pekan kelima dibuka dengan pertandingan Bigetron Alpha yang ciamik dengan mengandalkan meta 2 support, dan berhasil mengandaskan perlawanan dari Genflix Aerowolf dengan skor telak 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, Alter Ego yang pekan ini harus bermain di Gaming House, tidak memiliki kendala yang berarti ketika menghadapi Geek Fam ID. Meski tengah menjalani karantina mandiri, AE bisa menang 2-0.

Memasuki hari kedua, ONIC Esports yang notabene merupakan pemuncak klasemen, menjamu Aura Fire selaku juru kunci MPL ID S7. Mudah saja bagi Sanz dkk untuk menang 2-0 dan makin mengukuhkan posisi teratas.

RRQ Hoshi yang awalnya sempat berada di zona merah, pekan ini berhasil bangkit dan langsung menaklukkan tim kuat Bigetron Alpha dengan skor 2-0 dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 12 menit tiap game.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ditutup oleh Genflix Aerowolf yang bukanlah tim unggulan dan menghuni zona merah, namun sukses menaklukkan tim kuat Alter Ego. Sempat tertinggal lebih dulu, tim Serigala berhasil comeback dengan skor 2-1.

Hari ketiga, EVOS Legend berada di atas angin ketika bersua Aura Fire yang belum pernah meraih kemenangan di MPL ID S7. Macan Putih berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0, tak lebih dari 12 menit.


1. Kebangkitan RRQ

MPL Indonesia Season 7.

Laga pekan ini ditutup dengan Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Jika dalam pertemuan pertama, Landak Kuning berhasil menang 2-0, kali ini Sang Raja yang justru membalas dendam dengan gemilang.

Tampil dengan Alberttt di posisi jungler dan didukung oleh Skylar, Vyn, Psychoo, serta R7, RRQ Hoshi mampu membawa pertarungan ke arah late game dan menang 2-0, membuat tim beranjak ke posisi keempat klasemen.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7

Dukung terus perjuangan tim favoritmu di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Laga akan ditayangkan secara live streaming setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

KlasemeneSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini