x

Daftar Tim yang Lolos Upper Bracket Playoff M4 World Championship: Ada ONIC Esports dan RRQ Hoshi

Kamis, 5 Januari 2023 08:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ada delapan tim yang berhasil mengamankan posisi upper bracket di play-off M4 World Championship, termasuk dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Terdapat delapan tim yang berhasil mengamankan posisi upper bracket di babak play-off M4 World Championship, termasuk dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

M4 World Championship telah sukses menggelar babak fase grup yang berlangsung pada Minggu (01/01/23) hingga Rabu (04/01/23) kemarin.

Meski babak fase grup telah usai, tetapi berdasarkan format pertandingan, tidak ada tim eSports yang gugur dalam kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

Pasalnya, delapan tim terbaik alias posisi dua teratas di masing-masing grup akan mengisi posisi upper bracket. Sebaliknya, tim eSports yang berada di dua posisi terbawah akan bermain di lower bracket.

Pada klasemen terakhir, ada delapan tim yang sukses lolos ke upper bracket M4 World Championship, yakni Falcon Esports (Myanmar) dan Blacklist International (Filipina) lolos karena berstatus pemuncak klasemen Grup A.

Baca Juga

Disusul oleh TODAK (Malaysia) dan ONIC Esports (Indonesia) dari Grup B, lalu ECHO (Filipina) dan RRQ Hoshi di Grup C serta terakhir ada RRQ Akira (Brasil) dan Team HAQ (Malaysia) dari Grup D.

Dari hasil ini, kedua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi sama-sama mampu mengamankan posisi upper bracket di babak play-off nanti.

Baca Juga

Si Raja Langit berhasil menempati runner-up di Grup B usai mengamankan dua kemenangan dan satu kekalahan. Hasil serupa juga diraih oleh Raja dari Segala Raja yang digawangi oleh Lemon dkk.

Hasil ini juga membuktikan pencapaian apik dari tim eSports Tanah Air. Selain Indonesia yang mampu mengamankan dua upper bracket sekaligus, juga ada Malaysia dan Filipina yang mengirimkan dua wakilnya.

Selain ONIC Esports dan RRQ Hoshi, berikut daftar lengkap tim yang menghuni posisi Upper Bracket dan Lower Bracket di play-off M4 World Championship:

Baca Juga

1. Daftar Tim Penghuni Upper dan Lower Bracket M4 World Championship:

Terdapat delapan tim yang berhasil mengamankan posisi upper bracket di babak playoff M4 World Championship, termasuk dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Upper Bracket:

Lower Bracket:

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsM4 Mobile Legends World Championship

Berita Terkini