x

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11 Week 6 Day 1: RRQ Kembali Bekuk EVOS, AE Jasa Asa ke Playoff

Jumat, 24 Maret 2023 00:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 minggu keenam hari pertama baru saja menghadirkan laga El Clasico jilid dua antara EVOS Legends vs RRQ.

Pertandingan pembuka MPL Indonesia Season 11 Minggu keenam antara EVOS Legends vs RRQ tersaji pada Kamis (23/03/23) siang WIB.

Dalam duel panas tersebut, RRQ berhasil kembali meraih kemenangan. Bila di pertemuan pertama mereka menang 2-1, di jilid kedua ini Lemon dkk kembali meraih hasil positif dengan skor sama.

Di game pertama, EVOS Legends yang dipimpin oleh kapten bernama Saykot berhasil tampil gemilang. Mereka mampu mengalahkan Clayyy, Alberttt, Skylar, Banana, dan Vyn.

Akan tetapi, tim berjulukan Raja dari Segala Raja berhasil bangkit di game kedua dan ketiga. Dalam duel exp lane, Banana (Lemon) sukses mempermalukan Saykot.

Baca Juga

Banana beruntung dua kali mendapatkan hero baru yang masih OP bernama Arlott. Saykot yang memakai Yu Zhong dan Gloo dibuat tidak berkutik.

Kemenangan ini membuat RRQ kini bertahan di posisi kedua klasemen di bawah juara bertahan, ONIC. Sedangkan EVOS masih berada di posisi keempat.

Sementara itu, di pertandingan kedua pada Kamis (24/03/23), Geek Slate gagal mengamankan poin setelah ditekuk oleh Alter Ego.

Baca Juga

Meski menang peringkat klasemen, Geek Slate harus takluk dengan skor 1-2. Kemenangan membuat Alter Ego membuka asa lolos ke babak playoff.

Udil dkk kini bertengger di urutan keenam klasemen sementara MPL Indonesia Season 11 dengan berhasil menggeser Rebellion Zion.

Baca Juga

1. Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11

Logo Mobile Legends

Berikut rekap hasil pertandingan MPL Indonesia Season 11 pada Kamis (23/03/23):

EVOS Legends 1-2 RRQ

Alter Ego 2-1 Geek Slate

Jadwal Pertandingan, Jumat (24/03/23):

BTR vs RBL (pukul 13.30 WIB)

AURA vs EVOS Legends (16.30 WIB)

RRQ vs Geek Slate (20.30 WIB).

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Alter EgoGeek Fam IDEVOS LegendMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini