x

Khabib Akan Bertarung dengan Mayweather, Bos UFC Membantah

Sabtu, 20 Oktober 2018 16:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Dana White saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, akhirnya angkat bicara mengenai pertarungan yang akan terjadi antara Khabib Nurmagomedov dengan Floyd Mayweather.

Seperti yang diketahui, Khabib telah melayangkan tawaran terbuka untuk menantang petinju terkaya di dunia tersebut. Khabib sendiri melayangkan tawaran tersebut saat bertemu dengan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

Namun, Dana White meminta kepada pecinta olahraga tinju dan UFC untuk tidak memperhatikan rumor tersebut.

Dana White sendiri membantah bahwa akan ada pertarungan antara Khabib vs Mayweather. Karena dirinya sampai saat ini belum dihubungi oleh pihak Mayweather terkait pertandingan kontra Khabib.

Baca Juga

"Jangan memperhatikannya. Pertama-tama, tim Mayweather belum mendekati kami sama sekali,” White kepada situs berita olahraga internasional, ESPN.

“Khabib (masih) terikat kontrak dengan UFC. Floyd sangat bagus untuk mendapatkan namanya di luar sana ketika dia menginginkannya."


1. Keuntungan Besar Mayweather

Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

Jika Mayweather menerima tantangan yang diberikan Khabib, maka petinju asal Amerika Serikat tersebut akan mendapatkan uang yang berlimpah.

Menurut laporan situs berita olahraga internasional, TMZ Sports, Mayweather mengatakan jika dirinya setidaknya akan mendapatkan keuntungan sebesar 100 juta euro lebih atau sekitar Rp1,7 triliun.

"Ketika saya menghadapi Khabib, saya akan mendapatkan bayaran sembilan digit," katanya kepada situs berita olahraga internasional, TMZ Sports di Beverly Hills.

Baca Juga

"Ini lebih dari pertarungan dengan McGregor, mungkin 100 juta euro lebih. Itu bisa antara 110 juta euro (Rp1,9 triliun) dan 200 juta euro (Rp3,5 triliun)."

Terus Ikuti Berita Olahraga Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Floyd Mayweather JrUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dana WhiteKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini