x

Gaethje Yakin McGregor Tak Bakal Mau Lawan Khabib Lagi

Kamis, 18 Juni 2020 14:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Justin Gaethje yakin bahwa Conor McGregor tak bakal mau berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov lagi.

INDOSPORT.COM – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Justin Gaethje yakin bahwa Conor McGregor tak bakal mau berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov lagi.

McGregor baru saja secara mengejutkan memutuskan untuk kembali pensiun dari ajang MMA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir, lantaran mengaku pertarungan semakin membosankan dan dirinya tak menemukan petarung yang setara hebatnya dengan dirinya.

Namun menurut Gaethje, bisa saja petarung berjuluk The Notorious itu kembali naik ring namun dengan syarat ia tak mau berhadapan dengan Khabib lagi dan rival bebuyutannya bukan seorang juara kelas ringan UFC lagi setelah dikalahkan oleh Gaethje .

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir Conor McGregor akan bertarung lagi, dia harus menunggu pemenang di duel saya melawan Khabib Nurmagomedov. Namun jika saya menang, maka saya pikir McGregor bakal comeback,” ujar Justin Gaethje, dilansir dari laman ESPN.

“Tapi juga sebaliknya, jika Khabib menang, saya rasa dia tak akan kembali karena tak ingin melawannya lagi,” tambahnya.

Gaethje juga meyakini bahwa jika dirinya menang melawan Khabib, maka McGregor bakal menerima tantangannya untuk berduel siapa yang pantas menjadi juara kelas ringan UFC.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, meski keduanya sempat terlibat saling sindir di media sosial, namun Gaethje tetap melontarkan pujian terhadap McGregor.

"Conor McGregor merupakan legenda. Apa yang dilakukannya untuk menjadi seorang legenda. Saya tak pantas mengambil status itu darinya. Dia layak mendapat pujian karena telah meraih apapun dalam olahraga ini,” tukasnya.

Sekadar informasi, pertarungan antara Justin Gaethje vs Khabib Nurmagomedov yang telah dikonfrimasi secara langsung oleh Dana White selaku bos UFC rencananya akan di gelar pada Agustus atau September mendatang.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini