x

Tak Percaya McGregor Pensiun, Manajer Khabib: Dia Cuma Caper

Senin, 15 Juni 2020 19:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz tak mau terlalu membesar-besarkan kabar pensiunnya Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz tak mau terlalu membesar-besarkan kabar pensiunnya Conor McGregor.

Seperti yang telah diketahui, Conor McGregor mengumumkan keputusannya pensiun untuk ketiga kalinya pada, Minggu (07/06/20). 

Ali Abdelaziz mewakili Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje dan petarung lainnya, menyampaikan tanggapannya terhadap keputusan McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini dia dihukum karena perilakunya yang buruk. Dia diminta bertarung dengan Tony Forguson tetapi selalu sibuk. Ingin bertarung dengan Jorge Masvidal tidak selalu sibuk. Yang bisa dilakukannya hanyalah duduk diam," ujar Abdelaziz dilansir dari Bleacher Report.

Sebelumnya Conor McGregor memang sempat berkata bahwa alasannya pensiun adalah karena tidak kunjung ada lawan yang bagus.

"Saya terus menunggu opsi lawan, tetapi tidak ada yang menarik bagi saya," kata McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, menurut Ali Abdelaziz itu bukanlah kesalahan pihak UFC. Pasalnya Conor McGregor sudah diberi tawaran namun ditolaknya mentah-mentah. "Dia hanya ingin cari perhatian," ucap Ali Abdelaziz.

Ketika Conor McGregor akan menikmati waktu pensiunnya, Khabib Nurmagomedov justru sedang mempersiapkan pertarungan melawan Justin Gaethje di UFC 253 yang rencananya akan dilangsungkan pada September mendatang.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini