x

Seret Nama Bruce Lee, Conor McGregor Unjuk Transformasi Mengerikan di Tubuhnya

Jumat, 6 November 2020 12:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Conor McGregor kembali menunjukkan transformasi tubuhnya yang mengerikan sembari menyeret nama legenda bela diri, Bruce Lee.

McGregor tengah disibukkan menjalani latihan rutin untuk mempersiapkan duel comebacknya melawan Dustin Poirier dan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao pada awal tahun 2021.

Rutininas latihan ekstremnya pun membuat tubuhnya mulai bertranfromasi, di mana ototnya mulai terbentuk dan semakin kekar selayaknya petarung jagoan.

Baca Juga
Baca Juga

McGregor kemudian memamerkan tubuh kekarnya melaui media sosialnya, dengan mengunggah sebuah potret dirinya dan menyandingkannya dengan seniman bela diri Bruce Lee.

“Pertama orang tersebut ialah Bruce Lee. Kini orang itu ialah Conor McGregor,” tulis petarung asal Irlandia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, McGregor juga mengunggah sejumlah foto dirinya sedang menjalani latihan bersama kru timya, dengan menampakkan sedang melakukan tendangan serta tubuhnya yang terlihat ramping tapi sangat kekar.

Conor McGregor sendiri akan berduel dalam pertarungan amal melawan Dustin Poirier, yang juga dipromotori oleh UFC pada 23 Januari 2021 mendatang.

Setelah itu, McGregor bakal berhadapan dengan petinju Manny Pacquiao, di mana keuntungannya dikabarkan akan disumbangkan untuk masyarakat Filipina yang terkena imbas pandemi virus corona. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan duel tinju tersebut akan di gelar.

Manny PacquiaoMixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBruce LeeBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini