x

Jadi ‘Pecundang’ di UFC, Conor McGregor Putuskan Bakal Hengkang ke WWE?

Rabu, 27 Januari 2021 12:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
conor McGregor petarung UFC

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor dikabarkan bakal hengkang ke ajang gulat WWE menyusul kekalahannya atas Dustin Poirier di UFC 257 pada akhir pekan lalu.

McGregor harus menerima kekalahan dirinya dibungkam oleh Dustin Poirier di ronde kedua UFC 257, di mana momen ini menjadi TKO pertamanya, dan disebut bahwa kekalahannya tersebut juga membuktikan kariernya memang telah berakhir dan telah jadi pecundang di UFC.

Namun kawannya sekaligus pegulat asal Irlandia, Sheamus menilai bahwa McGregor bisa bergabung dengan WWE jika dirinya berniat untuk kembali pensiun di UFC, dan mengatakan bahwa sosok McGregor yang gemar memberikan psywar sangat cocok untuk bergabung dengannya di ajang gulat ternama itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Conor McGregor telah digoda beberapa kali untuk datang ke WWE. Dia masih aktif bertarung. Dia merupakan petarung yang memenangkan gelar juara dan telah melakukan banyak hal," kata Sheamus, dilansir dari laman Digital Spy.

“Jadi saya pikir dia adalah tipe orang yang selalu mencoba sesuatu yang berbeda, WWE akan cocok untuknya. Apalagi kami memiliki banyak orang yang keluar masuk di sini, (Floyd) Mayweather masuk, banyak selebriti datang, banyak olahragawan,”

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi Saya tidak berpikir ada orang yang heran jika dia bergabung dengan WWE. Saya merasa ini hanya masalah waktu. Jika dia ingin bergabung bersama saya, itu bagus dan dia akan berjuang di sini dan mendapatkan pukulan yag berbeda,” jelasnya.

Meski demikian, Conor McGregor belum menanggapi kabar panas ini. Dia juga tengah mengincar pertarungan triloginya bersama Dustin Poirier yang masih dalam pembahasan kedua belah pihak.

Ultimate Fighting Championship (UFC)WWEMixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini