x

Kalahkan Mantan Juara Tinju Dunia, Legenda UFC Anderson Silva Banjir Pujian

Senin, 21 Juni 2021 19:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Legenda UFC, Anderson Silva mendapatkan bajir pujian setelah mampu mengalahkan mantan juara tinju dunia, Julio Cesar Chavez Jr di duel eksibisi.

Pada duel eksibisi bertajuk ‘Tribute to The Kings’ yang berlangsung di Jalisco Stadium, Meksino pada Minggu (20/06/21) kemarin, Anderson Silva memang tampil dominan atas Julio Cesar Chavez Jr.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tinju bukan keahlian utamnya The Spider, namun mantan juara UFC itu mampu membuat putra legenda tinju Julio Cesar Chavez Sr ini kelimpungan.

Pukulan demi pukulan terutama jabs dan upper cut-nya mampu secara efektif mengenai tubuh dan wajah mantan juara tinju WBC itu. Hingga akhirnya Silva dinyatakan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga
Baca Juga

Anderson Silva dinobatkan sebagai pemenang lewat keputusan split decision yakni dengan skor 77-75 77-75 untuk Silva, sedangkan Chavez Jr mendapatkan total nilai 75-77.

Penampilan menarik dan eksplosif saat melawan Julio Cesar Chavez Jr pun membuat Anderson Silva mendapatkan banjir pujian terutama dari para penonton.


1. Anderson Silva Banjir Pujian

Julio Cesar Chavez Jr vs Anderson Silva di duel tinju.

Berbagai komentar pujian tak hanya datang dari para penonton maupun penggemarnya saja. Namun juga berasal dari sejumlah tokoh ternama.

Para penonton dan tokoh ternama itu mengaku terkejut dan masih tak percaya dengan penampilan apik dari Anderson Silva yang mampu mengalahkan salah satu mantan petinju terbaik di dunia seperti Julio Cesar Chavez Jr.

Bahkan raja tinju dunia Saul ‘Canelo’ Alvarez juga merasa impresif dan nampak memberikan pujian kepada Silva pasca duel melawan Chavez Jr.

“Masih belum bisa melupakan penampilan Anderson Silva. Salah satu momen paling keren yang pernah kami lihat” @Arielhelwani.

“Penampilan luar biasa dari Anderson Silva tadi malam!! Mendominasi juara tinju dunia! Dia bintang utama dari pertunjukkan! Anda harus menontonnya” @chrisweidman

“Bung… Anderson Silva baru saja mengalahkan Julio Cesar Chaver Jr lewat keputusan angka di Meksiko, di acara milik ayah Chavez Jr. ini tak bisa dipercaya” @aaronbronsteter

“Respek untuk kemenangan Anderson Silva. Anda legenda dari Brasil. Suatu kehormatan untuk memilih dia melawan Roy Jones Jr di kartu yang sama saat saya melawan Tyron Woodley” @jakepaul

Ultimate Fighting Championship (UFC)Julio Cesar ChavezBerita OlahragaBerita SportBerita MMAAnderson Silva

Berita Terkini