x

Unik! Lowongan Atlet eSport di Amerika Dibuka Lewat Surat Kabar

Kamis, 10 Januari 2019 17:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
eSport League of Legends (LoL).

INDOSPORT.COM - Perkembangan dunia esports terus mengalami peningkatan dratis dalam waktu kebelakang ini. Yang tadinya hanya sebatas permainan untuk mengisi waktu sneggang, esport kini bahkan sudah menjadi profesi yang dicita-citakan banyak orang.

Besarnya minat banyak orang untuk akhirnya terjun ke dunia esport sebagai profesional kemudian membuat terbentuknya tim yang mengkordinir para pemain di berbagai jenis permainan esports.

Baca Juga

Namun baru-baru ini hal menarik dilakukan dua tim esport di Amerika Serikat,  Cloud9 dan 100 Thieves yang justru membuka kesempatan orang yang tertarik bergabung lewat iklan di surat kabar konvensional.

Lowongan yang dibuat Cloud9 dan 100 Thieves  yang dibuka lewat surat kabar adalah kesempatan untuk bergabung bersama tim permainan League of Legends (LoL) yang mereka bentuk pada desember 2018 lalu.

Baca Juga

Kabar mengenai adanya lowongan tersebut pertama kali menyeruak lewat subreddit LoL oleh pengguna Reddit, TSickler. Namun banyak pengguna subreddit menilainya bahwa lowongan tersebut hanya sebuah bualan.

Lowongan gamers profesoinal LoL yang dimuat di surat kabar Amerika Serikat.
Baca Juga

Cloud9 dan 100 sendiri adalah dua tim teratas yang telah menjadi bagian dari NA LCS. (organisasi game LoL Amerika Serikat). 

Di kedua tim tersebut sendiri sudah ada beberapa pemain (gamers) asing yang bergabung sebelumnya. Di Cloud9 ada pemain asal Eropa Yasin "Nisqy" Dinçer dan di 100 Thieves  ada pemain asal Korea Selatan Bae "Bang" Jun-sik.

Terus Ikuti Update eSport dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Amerika SerikateSportsLeague of Legends (LoL)

Berita Terkini