Cataluna Cup 2014

Kedinginan, Pihak Thai Port Keluhkan AC

Jumat, 22 Agustus 2014 21:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abinery Hamzano
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Electric PLN dibekuk Thai Port FC dengan skor 4-1, pada laga pembuka Cataluna Cup 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (22/08/14). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Electric PLN dibekuk Thai Port FC dengan skor 4-1, pada laga pembuka Cataluna Cup 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (22/08/14).

Thai Port FC sukses meraih kemenangan perdana di kejuaraan Cataluna Cup 2014. Bermain di Tennis Indoor Senayan, mereka sukses membungkam wakil Indonesia Elektric PLN dengan skor 4-1.

Namun meski meraih kemenangan dalam laga perdanannya, kontingen Thai Port FC menilai ada beberapa perbedaan saat timnya bermain di Thailand dan di Indonesia. Khususnya dengan penggunaan Air Conditoner di lapangan pertandingan.

"Pertandingan tadi sungguh menarik, sebenarnya tidak ada perbedaan antara futsal Thailand dan Indonesia. Namun mungkin kalau di Thailand kita tidak menggunakan Air Conditioner. Tadi pemain sempat merasakan kedinginan," ucap Komol Sribangpleenoi saat ditemui usai pertandingan.

Tak hanya itu perbedaan jenis Bola serta kontur lapangan juga menjadi perhatian perwakilan Thailand ini. "Tadi berat bola sedikit berbeda. Sehingga lajunya sangat cepat," tambah ia.