Cataluna Cup 2014

Barcelona: Terima Kasih Indonesia

Minggu, 24 Agustus 2014 23:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim futsal Barcelona menjadi juara Cataluna Cup 2014. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim futsal Barcelona menjadi juara Cataluna Cup 2014.

Ucapan terima kasih terlontar dari mulut pelatih tim futsal Barcelona, Marc Carmona. Dia merasa terkesan dengan semua yang diterima selama berada di Indonesia, terutama sambutan penonton di Tennis Indoor Senayan.

Barcelona berada di Indonesia sejak 21 Agustus 2014 untuk mengikuti Cataluna Cup 2014. Selama kurang lebih empat hari berada di Indonesia, Marc beserta skuadnya mendapat sambutan yang sangat antusias dari para pecinta Barcelona.
 
"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Untuk fans, masyarakat, serta tim keamanan tim untuk kami saya mengucapkan sangat terima kasih," ucap Marc saat di temui di Tennis Indoor.

Atas sambutan itu Marc pun membalas dengan memberikan permaianan yang cantik dari tim besutannya untuk menghibur para fansnya. Barcelona menjadi juara dengan membantai Felda United 14-2, menaklukan Thai Port FC 9-1, dan mengalahkan Electric PLN 8-0.

"Untuk itu semua, meski saya sudah yakin akan menjadi juara dalam turnamen ini, tapi saya tetap menginstruksikan anak-anak untuk bermain serius. Saya juga menurunkan semua pemain terbaik saya. Itu sebagi ucapan terima kasih dan rasa hormat saya untuk semuanya," tandas Marc.