Iko Uwais dan Ade Rai Jadi Duta Apparel Amerika

Sabtu, 12 Maret 2016 17:30 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ivan/Indosport
Iko Uwais aktor laga Indonesia. Copyright: © Ivan/Indosport
Iko Uwais aktor laga Indonesia.

Sebuah apparel olahraga ternama asal Amerika, hari ini resmi membuka cabang pertamanya di Indonesia. Acara peluncuran ini berlangsung di sebuah mal di Jakarta Utara.

Dalam acara ini hadir aktor laga, Iko Uwais serta atlet binaraga Ade Rai yang menjadi brand ambassador dari merek apparel tersebut di Indonesia.


Iko Uwais dan Ade Rai dalam sebuah pembukaan outlet dari apparel asal Amerika.

"Pertama-tama saya sangat bersyukur karena bisa bergabung dan menjadi bagian dari apparel ini. Karena sudah sejak lama saya mengagumi produk-produknya," ujar Ade Rai ketika didatangi awak INDOSPORT.

Karena terlanjur menyukai merk apparel ini, Ade Rai mengaku tetap akan membeli produk apparel tersebut meski seandainya ia tidak terpilih menjadi brand ambassador.

Senada dengan Ade Rai, Iko Uwais juga mengatakan sangat bangga bisa mendapat kehormatan sebagai duta sebuah merek apparel olahraga yang namanya sudah dikenal dunia Internasional.

"Ya pastinya bangga lah dan saya juga tidak akan menganggap ini sebagai sebuah beban. Saya justru akan menjadikan ini sebagai salah satu motivasi untuk terus berkarya dan bisa menginspirasi orang lain," ujar pria yang terkenal lewat film 'Merantau' dan 'The Raid' tersebut.

Pada kesempatan itu, Robin Liem selaku pihak distributor di Indonesia menjelaskan alasannya memilih Ade Rai dan Iko Uwais sebagai brand ambasador.

"Kalo dari kita berharap dengan menjadikan Ade Rai dan Iko Uwais sebagai brand ambasador, bisa membuat banyak penggemar olahraga yang tertarik untuk mencari tahu mengapa kedua orang ini mau memilih produk kami, di tengah banyaknya produk-produk apparel di dunia saat ini," tandasnya.

Perlu diketahui, merek apparel ini telah digunakan oleh beberapa atlet internasional, seperti pebasket NBA, Stephen Curry dan petenis asal Inggris, Andy Murray.

3