Proliga 2016

Bidik Grand Final Proliga, Jakarta Pertamina Butuh 2 Kemenangan Lagi

Rabu, 4 Mei 2016 17:24 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Menurut bintang Jakarta Pertamina Energi, Agustin Wulandari, timnya saat ini tengah fokus untuk melakoni laga final four putaran kedua yang digelar di kota gudeg, Yogyakarta. Tim ibu kota itu pun fokus untuk memperbaiki kekurangan mereka di final four putaran pertama.

"Persiapannya masih sama seperti kemarin final four di Bandung, kita tetap masih fokus dan kerja keras juga," ujar Agustin kepada INDOSPORT.

Meski menjadi tim yang dijagokan mampu menjuarai Proliga musim ini, namun Agustin mengklaim posisi timnya belum 100 persen aman. Oleh karena itu evaluasi terkait banyaknya kesalahan sendiri mereka tunjukkan di seri pertama harus segera di perbaiki.


Bintang Jakarta Pertamina Energi, Agustin Wulandari.

"Kita masih belum aman buat masuk grand final di Jakarta. Paling tidak kita masih butuh dua kemenangan lagi," ujar Agustin.

"Evaluasi pelatih sih sedikit, kita main sudah maksimal. Ya, paling lebih ditekankan untuk mengurangi melakukan kesalahan sendiri saja," sambung Agustin.

Kemenangan 3-1 atas Gresik Petrokimia pada pertandingan terakhir final four Proliga di Bandung akhir pekan lalu, memperkuat posisi Jakarta Pertamina Energi putri di urutan kedua klasemen dengan nilai 7. Jakarta Pertamina Energi menempel ketat Jakarta Electric PLN di posisi teratas dengan nilai 8.