Sportaiment

(FOTO) McGregor Terlibat 'Adu Jotos' dengan Rihanna

Rabu, 22 Juni 2016 21:49 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas bulu, Conor McGregor merupakan salah satu penonton yang hadir menyaksikan pagelaran konser Rihanna. Usai konser, McGregor yang ternyata penggemar berat Rihanna memutuskan ke belakang panggung untuk menemuinya.

Setelah bertemu, keduanya terlihat berfoto bersama dan langsung di upload McGregor di akun Instagramnya, @thenotoriousmma. Di foto tersebut keduanya berpose seperti hendak melakukan pertarungan.


Foto yang diunggah McGregor di akun Instagramnya.

"Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan wanita nomor satu yang tampil malam ini. Wanita ini bukan mainan," tulis McGregor.

Tidak mau ketinggalan, hal yang sama juga dilakukan Rihanna melalui akun Instagranya, @badgaliri. Hanya saja di foto tersebut, ia mengunggah foto dirinya yang tengah dirangkul erat oleh McGregor.


Foto yang diunggah Rihana di akun Instagramnya.

"Baru saja bertemu @thenotoriousmma #ConorMcgregor di belakang panggung semalam. Begitu banyak cinta! Terima kasih atas ucapan baik anda," tulis Rihanna.

Dalam konser Rihanna tersebut, McGregor tidak hadir sendiri. Ia ditemani oleh sang kekasih yang selalu setia mendampinginya, Dee Devlin.

5