Tinggalkan Jakarta Elektrik, Pevoli Seksi Ini Pilih Plesiran ke Singapura

Senin, 13 Februari 2017 20:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Tim putri Jakarta Elektrik PLN berhasil menjadi pemuncak klasemen Proliga 2017 setelah menyapu bersih semua laga di putaran pertama dengan kemenangan.

Akan tetapi, ada satu hal yang cukup menyita perhatian yakni tidak tampilnya salah satu pemain andalan Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana sejak seri III di di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Atlet cantik tersebut memutuskan mundur ketika timnya akan menjalani pertandingan Seri III di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam atau lebih tepatnya mundur usai Seri II di Palembang, awal Februari ini.

 

Lapang dada, ceuk Sheila On 7 mah 😁👍🏻

A photo posted by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Menurut manajer Tim Jakarta Elektrik PLN, Bambang Sutanto, Yolla menyatakan ingin fokus dengan pendidikannya. Lantas bagaimana kabar terakhir dari atlet yang juga merupakan anggota Timnas basket SEA Games 2015 itu?

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Yolla saat ini diketahui sedang berada di Singapura. Hal itu terlihat dari unggahan dua foto yang menyertakan lokasi di Marina Bay Sand, Singapura.

Sontak saja unggahan foto Yolla pun mendapatkan beragam reaksi dari para penggemarnya. Beberapa di antaranya sempat menanyakan keputusan mundur wanita asal Bandung itu dari dunia voli Tanah Air.

Saat dikonfirmasi oleh INDOSPORT, Yolla menyatakan bahwa keputusannya mundur dari ajang Proliga tahun ini dikarenakan dia ingin menyelesaikan skripsinya yang sempat tertunda di Universitas Bandung Raya.

"Iya lagi mau skripsi sudah tunda beberapa kali jadi sekarang mau dituntasin sekalian," ungkap gadis asal Sunda itu.

 

Face the world with your smile 😄

A photo posted by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Sementara itu, mengenai fotonya saat di Singapura, Yolla menyatakan kegiatan tersebut hanya untuk jalan-jalan.

"Kalau kemarin di Singapura itu lagi masih ada urusan sama PLN jadi ke Batam sekalian deh nyebrang jalan-jalan," sambungnya seraya tertawa.

Sebelum memutuskan mundur dari Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana sudah menyumbangkan emas untuk kontingen basket Jawa Barat pada PON XIX 2016. Selain itu ia juga memberikan gelar juara untuk Jakarta Elektrik PLN pada Proliga tahun lalu.

233