Pilkada Serentak 2017

Bintang Aspac Jakarta Ikut Ramaikan Pemilihan Pilkada

Rabu, 15 Februari 2017 18:25 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Tepat hari ini adalah awal penentuan nasib ibu kota dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. Di mana warga DKI Jakarta akan menentukan pilihan calon pemimpinnya.

Tidak hanya masyarakat biasa, beberapa atlet juga berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya di pemilu DKI Jakarta ini. 

Salah satunya adalah pebasket Oki Wira Sanjaya. Melalui akun Instagramnya, pemain yang membela Aspac Jakarta ini memperlihatkan jari kelingkingnya sebagai bukti telah mencoblos di TPS 114 di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

 

Untuk Jakarta yang lebih baik.. #jakarta #pilkada #tps

A post shared by Oki Wira Sanjaya (@heyitsoki) on

"Untuk Jakarta yang lebih baik.. #jakarta #pilkada #tps" tulis Oki Wira, melalui akun Instagram miliknya.

Beragam komentar pun diberikan netizen, salah satunya seperti yang ditulis oleh akun @channsky "jarinya lentik ih" tulisnya.

Oki Wira yang berposisi sebagai shooting guard ini menjadi pemain andalan dari tim Aspac Jakarta di kasta tertinggi bola basket Tanah Air, Indonesian Basketball League (IBL).

Sebelumnya, atlet putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii juga telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin DKI Jakarta.

 

🤘🏾Merasa bangga sebagai warga Jakarta! #Ambilhaksuaramu #greysiapoliiphoto

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii) on

Tanda tinta yang yang berada di jarinya itu pun diabadikan melalui akun Instagram miliknya, sebagai bukti telah mencoblos.

“Merasa bangga sebagai warga Jakarta! #Ambilhaksuaramu #greysiapoliiphoto,” tulis Greysia dalam keterangan Instagramnya.