McGregor Pamer Jam Rp812 juta, Begini Respons Mayweather

Sabtu, 11 Maret 2017 14:57 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Belakangan ini, Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor memang sedang ramai diperbincangkan oleh media. Pasalnya, beberapa kali McGregor menantang Mayweather Jr untuk bertarung di atas ring tinju, yang bukan menjadi spesialisasinya.

Media tentu tidak hanya membicarakan mengenai prestasi kedua petarung. Banyak hal yang bisa dikupas mulai dari prestasi hingga pendapatan keduanya.

Nah, belum lama ini petarung terbaik Mixed Martial Arts (MMA) tersebut, meng-upload sebuah foto di Instagram miliknya. McGregor memamerkan sebuah jam bermerek Nautilus Mechanical Blue Dial, jika dipasaran harganya bisa mencapai 50 ribu pounds atau setara dengan Rp812 juta.

 

This left hand made me millions

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Tentu bagi kebanyakan orang, jam yang digunakan oleh McGregor tersebut bukanlah barang murah, tapi tidak bagi Mayweather Jr, yang terkenal sangat menyukai koleksi barang mahal, termasuk perhiasan.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Mayweather Jr sepertinya tidak mau kalah dengan rivalnya tersebut. Petinju yang mendapatkan julukan The Money tersebut pun ikut memamerkan jam barunya ketika sedang melakukan tur ke London, Inggris.

Jam yang dipakai Mayweather Jr ternyata bermerek Richard Mille RM 59-01.

Jam yang dipakai Mayweather Jr ternyata bermerek Richard Mille RM 59-01, jika dipasaran harganya bisa mencapai 500 ribu pounds atau setara Rp8,1 miliar. Tentu, harga jam milik The Money tersebut jauh lebih mahal ketimbang milik McGregor.

Jadi, jika dilihat harga jam siapa yang lebih mahal? Mayweather Jr bisa menjawabnya dengan tersenyum puas.