(VIDEO) McGregor Siap Menang KO, Ini Respons Mayweather

Minggu, 26 Maret 2017 17:20 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Eurosport
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Eurosport
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Penantian Floyd Mayweather untuk bertarung dengan Conor McGregor akhirnya terjawab juga. Pasalnya, McGregor menyatakan kesediaannya untuk bertarung dengan Mayweather. Bahkan, McGregor menegaskan siap membungkam mulut petinju asal Amerika Serikat itu.

Sebelumnya, McGregor mengatakan siap untuk bertarung dengan Mayweather di ring tinju. Tidak hanya itu, dia juga ingin memberikan kekalahan pertama terhadap Mayweather.

“Dia hanya ingin mengatakan apa yang ingin dikatakannya. Saya sangat menghormatinya," ujar petinju berusia 40 tahun tersebut. 

"Tapi, Anda kembali mengatakan hal yang sampah,” lanjutnya, mengomentari ucapan McGregor, sebagaimana diberitakan Fighthype.

Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White mengonfirmasi bahwa pertarungan dengan Mayweather akan terjadi.

“Saya hanya ingin mengatakan Dana White, Anda sudah melakukan tugas yang bagusk. Saya juga ingin mengatakan McGregor, Anda kembali mengucapkan hal yang sampah,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Mayweather memiliki rekor tak terkalahkan sebagai petinju kelas menengah. Dari 49 kali pertarungan professional, Mayweather berhasil menangi semua laga.