Ronda Rousey Diisukan Pindah ke Gulat, Begini Respons WWE

Sabtu, 1 April 2017 13:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© MMA Fighting
Ronda Rousey. Copyright: © MMA Fighting
Ronda Rousey.

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Ronda Rousey, belum lagi naik ke octagon ring sejak kekalahan telaknya dari Amanda Nunes pada Desember 2016 lalu. Ia pun disarankan berbagai pihak untuk beralih ke bidang hiburan. Tak lama, Rousey benar-benar menjadi seorang aktris dengan berperan dalam serial televisi berjudul Blindspot.

Sudah terjun sekalian ke dunia hiburan, promotor Paul Heyman, juga menyarankan petarung 30 tahun ini untuk bergulat di ajang WWE. Kepopuleran Rousey dianggap bisa menjadi keuntungan bagi WWE sendiri. Tak dinyana, pihak WWE yang diwakili Stephanie McMahon pun menyambut baik ide tersebut.

"Saya akan senang sekali untuk memasukkan Rousey! Saya tahu ia menyukai WWE, dan kami jelas menyukainya. Jadi itu akan cocok sekali. Semoga suatu hari kami akan mendapat kesempatan tersebut," ujar McMahon, seperti dilansir MMA Junkie.

Kabar kembalinya Rousey ke atas ring pun diperkuat dengan bergabungnya ia ke dalam tim baru. Seperti dalam unggahan Instagram seorang pakar kekuatan tubuh dan gizi,  Dan Garner.

"Ingin memberikan sambutan baik untuk Ronda Rousey, yang baru saja bergabung dengan tim dan siap untuk program nutrisi menyeluruh bersama saya sendiri. Sangat senang bergabung dengannya dan meraih hal-hal hebat bersamanya tahun ini," tulisnya dalam keterangan foto. Kabar baru ini bisa menjadi salah satu sinyal bahwa sang juara dunia UFC ini tengah mempersiapkan diri untuk tetap fit sehingga siap untuk kembali ke atas ring kapan pun.