Tampil dengan Cincin Berlian, Ronda Rousey Segera ke Pelaminan

Minggu, 23 April 2017 15:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MMA Fighting
Petarung wanita UFC, Ronda Rousey. Copyright: © MMA Fighting
Petarung wanita UFC, Ronda Rousey.

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh petarung wanita UFC, Ronda Rousey. Bagaimana tidak, dalam waktu dekat akan segera melepas masa lajangnya dengan kekasihnya yang juga petarung UFC, Travis Browne.

Kabar itu sendiri pertama kali disadari awak media saat melihat sebuah cincin berlian melekat di jari manis tangan kiri Rousey saat tengah menghabiskan waktu bersama Browne.

Rousey sendiri secara terbuka membenarkan bahwa ia dan Browne akan segera melangsungkan pernikahan. Hanya, saja ia mengaku belum menentukan tanggal dan lokasi pernikahannya.

"Kami memang akan segera menikah. Mungkin dalam waktu dekat ini. Jujur saja, saya tidak pernah tahu apa saja yang harus dipersiapkan untuk melangsungkan pernikahan," ujar Rousey sambil tersenyum seperti dikutip dari Mirror.

© mirror.co.uk
Ronda Rousey menunjukan kemesraannya dengan Travis Browne di Los Angeles, Amerika Serikar. Copyright: mirror.co.ukCincin berlian nampak menghiasi jari manis Rousey saat bersama sang kekasih.

Lebih lanjut, Rousey mengaku ingin menggelar acara pernikahan yang sederhana saja dan tidak berlebihan layaknya yang biasa dilakukan oleh orang-orang terkenal.

"Acaranya bisa saja sangat sederhana. Pada dasarnya saya tidak ingin acara yang terlalu berlebihan. Jadi, mungkin tidak akan banyak dekorasi atau hiasan bunga. Yang terpenting, ada makanan dan orang-orang tercinta kami bisa berkumpul bersama-sama," pungkasnya.

Sayang, saat ditanya mengenai bagaimana kelanjutannya di dunia tarung UFC, Rousey memilih bungkam. Ya, sejak kekalahan dari Amanda Nunes di UFC 207 pada 31 Desember 2016 lalu, Rousey sama sekali belum kembali ke atas octagon ring.