(VIDEO) 5 Wanita Cantik Penggerak Papan Beroda

Selasa, 9 Mei 2017 18:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Skateboard bila dilihat sekilas mungkin banyak yang menganggap sebagai olahraga yang mudah dilakukan. Namun, pada kenyataannya tidak seperti itu. Pasalnya, dalam olahraga ini, kita dituntut untuk pandai menjaga keseimbangan sembari melakukan trik-trik sulit.

Kenyataan tersebut pun membuat skateboard sering disebut-sebut sebagai salah satu olahraga ekstrem yang berbahaya, karena tidak jarang banyak atlet skateboard yang mengalami luka-luka akibat salah perhitungan dan terjatuh.

Kenyataan itu pula lah yang membuat olahraga skateboard ini identik dengan kaum adam, lantaran kebanyakan kaum wanita tentu tidak ingin kulitnya mengalami luka akibat terlalu sering terjatuh bila bermain skateboard.

Namun, ternyata terdapat lima orang wanita yang melakukan gebrakan dengan menggeluti olahraga yang digeluti oleh Tony Hawk ini. Hebatnya, mereka juga tetap dapat menjaga penampilannya, sehingga mereka bisa dikatakan dewi-dewi dunia skateboard.

Berikut INDOSPORT coba sajikan lima wanita cantik dan seksi yang andal dalam melakukan teknik-teknik sulit di atas papan beroda: