(VIDEO) Lewati Danau, Pegolf Ini Sukses Cetak Hole in One

Jumat, 12 Mei 2017 21:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Pegolf asal Spanyol, Sergio Garcia. Copyright: © dailymail.co.uk
Pegolf asal Spanyol, Sergio Garcia.

Bagi seorang pegolf, tidak ada perasaan yang lebih membahagiakan dari keberhasilan memasukkan bola ke dalam lubang dengan satu pukulan saja. Istilah itu sendiri dikenal dengan nama hole in one.

Beruntunglah pegolf asal Spanyol, Sergio Garcia yang dapat melakukannya selama karier profesionalnya, apalagi hal tersebut ia lakukan saat mengikuti sebuah turnamen bergengsi.

Dilansir dari Daily Mail, Garcia berhasil membuat kejutan dalam turnamen Player Championship 2017, yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat dengan aksinya yang membuat hole in one di lubang ke-17.

Hebatnya lagi, hole in one yang dibuat oleh Garcia itu ia lakukan dengan lubang target yang berada di seberang sebuah danau buatan di lokasi pertandingan.

Diakui oleh Garcia, dirinya sempat tidak menyangka bahwa pukulan yang ia lakukan akan langsung masuk ke dalam lubang, padahal dirinya hanya mengincar agar bola jatuh di dekat lubang saja.

"Sebuah perasaan yang menakjubkan bisa melihat bola pukulan saya langsung masuk ke dalam lubang. Saya sendiri sempat gugup apakah bola tersebut dapat melewati danau," ungkapnya.