(VIDEO) Aksi Si Cantik Demi Lovato Saat Banting Lawannya

Sabtu, 13 Mei 2017 03:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.pinterest
Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato. Copyright: © www.pinterest
Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato.

Bila menyebut nama Demi Lovato, kebanyakan dari kita akan mengingat sosok penyanyi solo terkenal asal Amerika Serikat. Tidak salah memang mengingat Demi merupakan salah satu penyanyi yang penjualan lagunya selalu mencapai jutaan kopi.

Namun, tahukah Anda, di balik paras cantik dan alunan suaranyaa yang lembut, wanita kelahiran 20 Agustus 1992 ini ternyata punya keahlian bela diri.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ddlovato, penyanyi yang terkenal lewat singel Heart Attack itu mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berlatih. Bukan berlatih vokal, melainkan berlatih salah satu cabang olahraga ilmu bela diri, judo.

Dalam sesi latihan tersebut, Demi yang mengenakan kostum berwarna putih menghadapi seorang wanita yang posturnya jauh lebih tinggi dari dirinya.

Hebatnya, meski kalah dari segi postur tubuh, Demi berhasil membanting lawannya tersebut hingga terpelanting ke lawan. Tidak berhenti sampai di situ, Demi kemudian langsung melakukan teknik kuncian yang membuat lawannya tersebut menyerah.

Kecintaan Demi pada olahraga bela diri sendiri memiliki hubungan erat dengan kisah asmaranya dengan seorang petarung MMA bernama Guilherme Vasconcelos.