Hormati Korban Bom, WWE Batalkan Event di Manchester Arena

Sabtu, 27 Mei 2017 06:22 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Lindsey Parnaby/Anadolu Agency/Getty Images
Garis Polisi di Manchester Arena terjadinya ledakan. Copyright: © Lindsey Parnaby/Anadolu Agency/Getty Images
Garis Polisi di Manchester Arena terjadinya ledakan.

Pekan kemarin, dunia dikejutkan oleh berita pengeboman Manchester Arena saat sedang menggelar konser Ariana Grande. Insiden tersebut telah menewaskan 22 orang dan melukai 120 orang lainnya. Demi menghormati para korban, ajang WWE memutuskan untuk membatalkan event di Manchester Arena.

Sebenarnya, perusahaan gulat tersebut berencana untuk menggelar event di Manchester Arena pada 6 Juni mendatang. Namun, WWE memutuskan untuk membatalkan event tersebut.

“Demi menghormati orang yang menjadi korban tragedi Manchester, WWE memutuskan untuk membatalkan event selanjutnya yang rencananya berlangsung di Manchester Arena, pada 6 Juni dan akan mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan fans untuk membeli tiket pertunjukan itu,” demikian pernyataan WWE.

© The Sun
Salah satu pertarungan WWE. Copyright: The SunSalah satu pertarungan WWE.

Bahkan, pihak WWE telah meminta kepada para pegulat untuk mengunjungi para korban serangan tersebut. Mereka juga memberikan donasi sejumlah uang untuk para korban berupa tiket pertandingan.

“Kami menawarkan para fans sebuah tiket gratis untuk menyaksikan pertunjukan WWE yang rencananya akan berlangsung pada 7 Juni di First Direct Arena yang terletak di Leeds,” sambung pernyataan itu sebagaimana diberitakan The Sun.

“Bintang kami akan tetap di Manchester pada 6 Juni mendatang untuk mengunjungi para korban tragedi dan WWE akan ikut menyumbang di program We Love Manchester Emergency Fund.”