(VIDEO) Kepalanya Terpukul, Petarung Ini Lakukan Gerakan Aneh

Selasa, 30 Mei 2017 09:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam sebuah ajang pertarungan Mix Martial Arts (MMA), ketika terkena pukulan atau tendangan keras, seorang petarung akan langsung tersungkur ke lantai ring.

Namun, hal berbeda terjadi dalam pertarungan antara Bojan Velickovic melawan Nico Musoke di ajang UFC Stockholm, Swedia pada Minggu (28/05/17) lalu.

Saat itu, ketika pertandingan ronde ketiga tinggal menyisakan 30 detik lagi, Bojan melepaskan sebuah pukulan telak ke kepala Nico.

Mendapat pukulan keras dari Bojan tersebut, Nico secara mengejutkan tidak langsung jatuh ke lantai dan masih bisa berdiri dengan kedua kakinya.

Di sinilah keanehan mulai muncul. Nico yang menggunakan celana pendek berwarna hitam putih tiba-tiba saja melangkah dengan sempoyongan. Penampakan itu pun membuat Nico seolah-olah seperti orang yang sedang menari.

Setelah melakukan gerakan aneh tersebut, Nico sendiri langsung terjatuh ke ring. Melihat kesempatan emas seperti itu, Bojan langsung mengambil insiatif untuk melakukan pukulan bertubi-tubi.

Wasit sendiri akhirnya mengambil tindakan cepat dengan memisahkan kedua petarung dan menyatakan Bojan sebagai pemenang pertandingan.