Jelang Lawan Mayweather, McGregor Konflik dengan Bintang Warriors

Selasa, 25 Juli 2017 04:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Draymond Green dan Conor McGregor Copyright: © Indosport.com
Draymond Green dan Conor McGregor

Pada 26 Agustus 2017 mendatang, bertempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat akan tersaji pertarungan sengit antara petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather melawan petarung UFC, Conor McGregor.

Aroma persaingan keduanya pun semakin terlihat jelas, mulai dari konferensi pers hingga kata-kata makian di sosial media. Uniknya, aroma tensi tinggi jelang pertarungan tidak hanya dirasakan keduanya, tapi juga merambah hingga ke para penggemarnya.

© Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: ReutersFloyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

Baca Juga

Contohnya seperti yang ditunjukkan oleh penggawa Golden State Warriors, Draymond Green. Melalui akun Instagram pribadinya, @money23green, pebasket berusia 27 tahun itu menunjukkan ketidaksukaannya pada McGregor yang pernah tertangkap kamera menggunakan jersey Warriors dengan nomor punggungnya.

Dalam caption unggahannya tersebut, Draymond mengatakan McGregor tidak pantas mengenakan jersey Warriors dan juga menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya di Warriors yakin Mayweather akan menghajarnya.

 

We rocking with Floyd bro not you... take that off bruh @thenotoriousmma

A post shared by Draymond Green (@money23green) on

"Kami semua mendukung Floyd dan bukan Anda. Cepat lepaskan jersey itu McGregor," tulis Draymond sambil me-mention akun Instagram McGregor, @thenotoriousmma.

Siapa yang menduga, tindakan Draymond tersebut langsung mendapat balasan dari McGregor.

"Jersey yang saya pakai itu punya C.J. Watson. Saya saja tidak tahu siapa Anda. Bukannya saya tidak hormat, tapi sebaiknya Anda tetap belajar saja di sekolah."

"Sekarang tanyakan dirimu sendiri, mengapa saya mengidolakan C.J. Watson ketika saya tidak tahu banyak soal basket. Di MMA, saya men-drible kepala ke lantai bukan bola. Ini bukan permainan biasa nak," tulis McGregor.

© sportbible.com
Komentar Conor McGregor Copyright: sportbible.comKomentar Conor McGregor kepada Draymond Green.

Tidak lama kemudian, Draymond pun langsung menuliskan balasan untuk McGregor. Dalam tulisannya itu, Draymond kembali mengungkit kekalahan memalukan McGregor dari Nate Diaz.

"Nomor itu tidak akan digunakan lagi setelah saya selesai, dasar kau badut! Saya meraih medali emas, juara NBA. Beda dengan Anda yang pernah dipermalukan Nate Diaz di kandang sendiri. Mayweather akan menghancurkan Anda," tulisnya.

© sportbible.com
Komentar Conor McGregor Copyright: sportbible.comBalasan Draymond untuk komentar Conor McGregor.

Terlepas dari perselisihan itu, laga antara McGregor vs Mayweather memang sudah lama dinantikan. Menurut pembaca INDOSPORT, kira-kira siapa yang nantinya akan memenangkan laga tersebut?