Jangan Lihat Instagram Atlet Wushu Terseksi Ini! Dijamin Tergoda!

Jumat, 18 Agustus 2017 19:34 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Siapa yang tak kenal dengan Lindswell Kwok? Atlet wushu asal Indonesia ini dinobatkan sebagai yang paling cantik dan seksi di SEA Games 2017. Dia juga memegang gelar juara dunia untuk cabang olahraga ini. Yang menarik adalah isi Instagramnya. Percayalah, jika Anda melihatnya dijamin bakal tergoda dan ngiler. Ini contohnya.

Yup, meski bergelar atlet, ternyata Lindswell juga penggemar berat makanan enak. Dia selalu mengunggah kuliner yang disantapnya di Instagram. Dari bentuknya bakal terbayang rasa yang menggoda untuk disantap. 

Cetar banget menunya. Bikin ngiler se-Indonesia Raya.

Lindswell Kwok diketahui mengalami cedera lutut sebelum berangkat ke SEA Games 2017. Namun berkat semangat juangnya, dia berhasil pulih. Pada SEA Games 2015 lalu, Lindswell meraih dua emas di nomor taijiquan dan taijijian.

Emas di ajang SEA Games memperpanjang prestasi Lindswell yang pernah meraih medali perak pada ajang Asian Games 2014 pada nomor gabungan taijiquan dan taijijian serta berbagai kejuaraan lain seperti emas Kejuaraan Dunia 2013 dan lainnya, seperti dilansir dari Antara.