Bag-Bug! Meski Bertubuh Kecil Prilly Latuconsina Jagoan Tinju

Jumat, 22 September 2017 21:19 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Siapa yang tak kenal dengan Prilly Latuconsina? Artis muda Indonesia dengan segudang talenta. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Srigala di salah satu stasiun televisi swasta. Perawakannya yang imut bikin banyak cowok naksir berat. Tapi Anda gak akan menyangka, meski terlihat innocent, pilihan olahraga Prilly super maskulin, lho. Tinju.

Yap, ini bukan sekedar kecap. Di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Prilly memperlihatkan kegiatannya tengah berlatih tinju dengan instruktur pribadi. Mengenakan kaos dan sarung tinju berwarna feminin banget (pink) Prilly Latuconsina punya kecepatan pukulan yang lumayan untuk ukuran perempuan. Gerakannya pun penuh tenaga. Wih, cowok-cowok yang ngeselin bisa langsung dijotos oleh Prilly, nih.

Selain menjaga kebugaran dengan tinju, Prilly juga menyukai renang serta lari. Menjaga kesehatan bagi dara kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini memang wajib hukumnya. Olahraga sama dengan menjaga stamina untuk selalu fit di kegiatan sehari-hari.