x

Jelang Debut WWE, Ronda Rousey Dapat Dukungan Spesial dari Mike Tyson

Selasa, 27 Maret 2018 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ronda Rousey.

Atlet UFC, Ronda Rousey, akan melakukan debutnya di WWE. Mendengar kabar tersebut, legenda tinju dunia Mike Tyson dilaporkan sangat bersemangat untuk melihat Rousey melakoni aksinya itu.

Dilansir Uproxx, Tyson penasaran dengan apa yang ditampilkan Rousey di arena dan menegaskan ia akan senang menantikan penampilan WWE yang lain.


1. Dukungan dari Mike Tyson

Ronda Rousey.

Transisi Rousey ke WWE dari dunia seni bela diri campuran belum sepenuhnya terlihat. Namun legenda tinju yang pernah tampil di WrestleMania satu kali, Mike Tyson, berpikir dia akan baik-baik saja.

"Itu akan menyenangkan," kata Tyson tentang pertandingan Rousey dengan The Authority. "Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik."

Baca Juga

2. Hijrah ke WWE

Stephanie McMahon.

Rousey mengejutkan dunia dua bulan lalu ketika dia tiba-tiba hadir di Royal Rumble. Ia lantas menandatangani kontrak WWE pada bulan Februari lalu di Elimination Chamber 2018 di Las Vegas.

Bintang UFC itu akan dipasangkan dengan Kurt Angle untuk melawan juara dunia 14 kali, Triple H dan istrinya, Stephanie McMahon dalam laga Mixed Tag Team di WrestleMania 34, 8 April mendatang.


3. Tyson Ingin Kembali ke WWE

Mike Tyson.

Tyson yang masih mencintai WWE sangat menantikan sejauh mana Rousey bisa bertahan di atas arena. Lantas Tyson juga memberikan beberapa isyarat serius bahwa dia benar-benar ingin kembali ke WWE.

Ia menggegerkan para pendukungnya pada 1998 ketika ia membantu Stone Cold Steve Austin mengalahkan Shawn Michaels untuk gelar WWE di WrestleMania 14.

"Saya selalu ingin kembali. Saya cinta WWE," kata Tyson.

Mike TysonRonda RouseyUltimate Fighting Championship (UFC)WWEGulatUFC 200WrestlemaniaUFC 205

Berita Terkini