x

Bermasalah, Blibli Gantikan KiosTix Jual Tiket Asian Games 2018 Secara Online

Jumat, 17 Agustus 2018 09:38 WIB
Editor: Juni Adi
Maskot Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Setelah dikecewakan dengan penayangan pertandingan, kini masyarakat Indonesia kembali dibuat kecewa mengenai penjualan tiket Asian Games 2018 secara online.

Sebab, KiosTix yang ditunjuk INASGOC sebagai operator penjual tiket secara daring mengalami masalah. Dalam tiga hari terakhir, situs KiosTix tak bisa diakses.

Sehingga membuat publik yang ingin membeli tiket pembukaan atapun pertandingan kesulitan memperolehnya. Hal ini kemudian mendapat tanggapan dari pihak panitia Asian Games 2018, INASGOC.

Baca Juga

"Setelah mendapat banyak kritikan dari masyarakat, kami dari INASGOC langsung melakukan evaluasi tentang server kiostix yang sering down. Calon penonton yang sudah membeli juga tidak jelas sistem penukaran tiketnya," kata Direktur Ticketing INASGOC, Sarman Simanjorang seperti dikutip dari Detiksport.

Baca Juga

Tak ingin masalah ini berlarut-larut karena bisa mengganggu jalannya event, dan animo masyarakat, INASGOC pun mengalihkan penjualan tiket online ke pihak Blibli, mulai Jumat (17/08/18).

"Jadi kami imbau seluruh masyarakat tak perlu khawatir pembelian online sudah lancar, karena sudah partner dengan Blibli.com. Sementara KiosTix akan melayani yang offline," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.

Asian GamesAsian Games 2018Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini