x

Bikin Onar di Asian Games 2018, Suporter Asal Taiwan Ini Langsung Dideportasi

Kamis, 23 Agustus 2018 02:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Pada Rabu (22/08/18), kantor migrasi bogor mendeportasi seorang suporter Asian Games 2018 asal Taiwan, Elsa May, lantaran menggunakan identitas palsu untuk masuk ke dalam beberapa kegiatan terkait Asian Games 2018.

Menurut Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Agung Sampurno, salah satu penonton ini menggunakan identitas palsu untuk masuk kedalam pertemuan resmi prakompetisi (technical meeting) bukan sebagai atlet, official maupun perangkat lomba.

Tak hanya itu, Elsa May juga mengganggu jalannya technical meeting dengan mengajukan banyak pertanyaan yang tidak perlu.

Baca Juga

Elsa May kembali berulah kala kompetisi paralayang yang berlangsung di Puncak Bogor pada Senin (20/08/18). Di lokasi berlangsungnya kompetisi Elsa, kembali masuk ke dalam arena kompetisi dengan identitas palsu dan menggangu jalannya lomba.


1. Ganggu Event Paralayang

Rika Wijayanti, Atlet Paralayang Indonesia yang akan menjadi tumpuan di Asian Games 2018

Gangguan yang Elsa May lakukan adalah memprovokasi para peserta kompetisi paralayang di Asian Games 2018 untuk tidak menerima keputusan seluruh perangkat lomba.

Saat itu, Elsa May langsung diamankan oleh petugas. Elsa May mengakui kesalahannya dan meminta maaf setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Namun Elsa May kembali melakukan gangguan terhadap jalannya lomba pada Selasa (21/08/18) di lokasi landing kompetisi paralayang.

Baca Juga

Atas aksinya ini, Elsa May langsung diberi tindakan tegas oleh Kantor Imigrasi Bogor dengan mendeportasi Elsa May kembali ke negaranya. Elsa May akan dideportasi menggunakan China Airline dari Soekarno Hatta menuju Taipei.

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan seputar Asian Games 2018, hanya di INDOSPORT.COM

Penulis: Daniel Ramos Putra

Asian Games 2018ParalayangChinese Taipei

Berita Terkini