x

Jelang Piala AFF, Ini Lawan Timnas Futsal Indonesia di Laga Uji Coba

Jumat, 21 September 2018 14:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia mencoba untuk mematangkan kedalaman skuatnya jelang Piala AFF Futsal 2018 yang akan berlangsung pada awal November mendatang.

Salah satu cara mereka adalah menggelar beberapa pertandingan uji coba dengan sejumlah klub lokal. Laga ini nantinya akan dimainkan di pemusatan latihan yang terletak di Yogyakarta.

Baca Juga

Pada hari ini, Jumat (21/09/18), Timnas futsal Indonesia akan menjalani pertandingan kontra tim amatir, Protect FC. Laga itu pun akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan uji coba ini pun nyatanya bukan yang pertama bagi Timnas futsal Indonesia. Sebelumnya, mereka telah melakoni dua laga uji coba dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Porda Kabupaten Sleman.

Timnas futsal Indonesia pun berhasil menyelesaikan dua laga tersebut dengan kemenangan yang sangat meyakinkan. Pada pertandingan kontra UNY, Timnas futsal Indonesia sukses menang dengan skor 7-3. Sedangkan Timnas juga menang telak 17-0 kontra Porda Sleman.

Baca Juga

Hasil kemenangan ini pun membuat Indonesia memiliki modal kuat untuk menjalani pertandingan uji coba kontra Protect FC, bahkan Piala AFF Futsal 2018 sekalipun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Futsal di INDOSPORT.COM.

FutsalTimnas Futsal IndonesiaAFF FutsalYogyakarta

Berita Terkini